Pontianak

Pontianak
Pontianak adalah hantu dari cerita rakyat Malaysia. Ini adalah hantu seorang wanita yang meninggal saat dia hamil. Pontianak sangat mirip dengan Kuntilanak di Indonesia dan Tiyanak di Filipina.
Pontianak
Pontianak adalah hantu seorang wanita hamil yang meninggal sebelum dia bisa melahirkan.
Ia muncul sebagai seorang wanita jelek dengan kulit pucat, rambut hitam panjang, kuku tajam dan gaun putih. Pontianak membuat suara seperti bayi menangis. Jika suaranya jauh, itu berarti bahwa Pontianak berada dekat dengan anda, dan jika suara itu keras, itu berarti dia jauh.

Pada siang hari, ia bersembunyi di pohon beringin dan pohon pisang, tapi pada malam hari dia pergi mencari mangsa manusia. Pontianak menyerang pria dan minum darah mereka. Dia dapat menyamarkan dirinya sebagai seorang wanita muda yang cantik berjalan sendirian di malam hari.

Hanya ketika Anda tidak mengharapkan dan tidak tertarik dengan penampilannya yang cantik, dia akan mengubah wujudnya kembali menjadi Pontianak dan merobek perut anda dengan kuku tajamnya, merobek keluar organ internal Anda dan melahapnya. Dia juga dapat menyedot mata Anda keluar dari kepala Anda.
Satu-satunya cara untuk menghentikan Pontianak adalah dengan menancapkan paku dengan palu ke dalam lubang di bagian belakang lehernya. Ini akan membuat dia menjadi wanita cantik dan dia akan menjadi istri yang baik. Namun, jika paku yang pernah ditancapkan lepas, ia akan kembali ke bentuk aslinya.

0 Response to "Pontianak "

Post a Comment