Mayat di Sumur

Mayat di Sumur
Mayat di Sumur adalah riddle menakutkan tentang seorang anak muda yang sangat jahat yang membunuh orang dan melemparkan mayat mereka ke dalam sumur. Anda dapat memecahkan teka-teki dalam cerita ini?.
Mayat di Sumur
Suatu hari, ketika saya berusia enam tahun, adik saya tidak berhenti menangis. Ini mengganggu saya begitu banyak bahwa saya membunuhnya dan melemparkan tubuhnya ke dalam sumur.
Keesokan harinya, ketika saya mengintip ke dalam sumur, tubuhnya telah menghilang.

Ketika saya berusia dua belas tahun, saya terlibat sebuah pertengkaran dengan teman terbaik saya atas suatu alasan yang bodoh. Dia membuat saya begitu marah, saya membunuhnya dan melemparkan tubuhnya ke dalam sumur.
Hari berikutnya, ketika aku memeriksa sumur, tubuhnya telah menghilang.

Ketika saya berumur 18 tahun, pacar saya hamil. Saya tidak ingin menjadi seorang ayah, jadi saya membunuhnya dan melemparkan tubuhnya ke dalam sumur.
Keesokan harinya ketika aku melihat di dalam sumur, tubuhnya telah menghilang.

Ketika saya masih 24 tahun, saya bekerja di kantor dan bos saya membuat saya tidak tahan lagi jadi saya membunuhnya dan melemparkan tubuhnya ke dalam sumur.
Keesokan harinya ketika aku memeriksa sumur, tubuhnya telah menghilang.

Ketika saya masih 30, ibu saya jatuh sakit dan terbaring di tempat tidur. Saya tidak ingin merawatnya, jadi saya membunuhnya melemparkan tubuhnya ke dalam sumur.
Keesokan harinya ketika saya melihat ke dalam sumur, tubuhnya masih ada. Aku memeriksa dengan baik setiap hari setelah itu, tapi tubuhnya tidak pernah menghilang.
Mengapa tubuh tidak ibuku menghilang?

0 Response to "Mayat di Sumur"

Post a Comment