Cara Membaca Garis Tangan

Garis Tangan yang dimiliki setiap orang memang unik, garis tangan juga di percaya dapat mencerminkan kepribadian, kemampuan, kekuatan, dan kelemahannya. Selain itu juga di percaya menyimpan tanda-tanda untuk masa depan
Dari gambar di atas berikut penamaannya dan makna dari garis tangan, kamu bisa mengetahui jenis-jenis dan nama garis serta makna garis tangan sebagi berikut.

1. Garis korset (Venus)
Garis ini merupakan garis kehidupan yang menggambarkan baik buruknya kehidupan seseorang dengan perlambangan semakin panjang dan tegas garis tersebut, maka semakin baik pula hidup seseorang.

2. Garis Vis Lasciva (Bima Sakti)
Garis ini merupakan garis yang menunjukkan kecerdasan seseorang, tingkat pemikirannya, serta bagaimana usahanya untuk mencapai sesuatu yang lebih tinggi di kemudian hari.

3. Garis Rascetes (Gelang)
Garis ini menggambarkan pencapaian-pencapaian yang ada dalam kehidupan manusia, seperti halnya kapan menikah, kapan dan berapa memiliki anak, pekerjaan, dan lain-lain. Semakin jelas bentuk garisnya, maka pencapaian kehidupannya pun dinilai semakin baik.

4. Garis Hepatica (Garis Kesehatan)
Sesuai namanya, garis ini merupakan gambaran dari kesehatan si pemilik tangan sehingga kamu bisa mengetahui hal apa saja yang harus dilakukan agar senantiasa sehat.

5. Garis Mars (Kehidupan)
Garis ini mengambarkan bagaimana perjuangan dan daya hidup si pemilik tangan, apakah kamu termasuk seseorang yang kuat atau lemah. Kekuatan dan kelemahan tersebut bisa dilihat dari jenis garis ini.

6. Garis Perkawinan
Garis ini tidak mengatakan siapa jodoh atau dengan siapa kamu akan menikah nantinya, melainkan menjelaskan apakah kamu tipe orang yang setia atau bagaimana karaktermu dalam pernikahan sehingga kamu bisa meramal pasangan seperti apa yang baik untuk menjadi pendampingmu.

7. Garis Anak
Sama dengan garis perkawinan, garis ini tidak menunjukkan berapa jumlah anak yang akan kamu miliki, melainkan prediksi tentang jenis kelamin anak yang akan kamu miliki.

Itulah Cara Membaca Garis Tangan, penamaan garis tangan dan beserta maknanya

0 Response to "Cara Membaca Garis Tangan"

Post a Comment