Bigfoot

Bigfoot
Bigfoot adalah rakasa menakutkan juga dikenal sebagai Sasquatch, atau Yeti. Ini adalah makhluk mirip kera yang hidup jauh di dalam hutan di Pacific Northwest Amerika Serikat.
Bigfoot
Gambar Bigfoot di atas adalah gambar penampakan yang paling terkenal oleh Roger Patterson dan Robert Gimlin di tahun 1967. Mereka berhasil menangkap beberapa detik dari rekaman (Anda dapat menonton di bawah ini) dari apa yang mereka klaim adalah makhluk Bigfoot mirip kera besar.

Patterson telah melakukan pencarian Bigfoot selama bertahun-tahun sulit dipahami dan ia telah menulis sebuah buku yang berjudul Abominable Snowmen Of America Really Exist? Gimlin adalah teman terbaik Patterson dan setuju untuk menemaninya dalam ekspedisi padang gurun untuk mencari makhluk itu.
Dilengkapi dengan kamera film Kodak genggam 16mm, dua pencari dengan menunggang kuda pada bulan Oktober 1967 dan menjelajahi daerah padang gurun di California utara. Mereka memusatkan pencarian di daerah dekat Bluff Creek di Six Rivers National Forest karena jejak kaki Bigfoot telah ditemukan di sana tahun sebelumnya oleh pekerja konstruksi yang membangun jalan ke Bluff Creek pada tahun 1957, mereka telah melihat jejak kaki manusia besar di tanah.

Pada sore hari 20 Oktober 1967 Patterson dan Gimlin melihat makhluk mirip kera berbulu di atas sungai. Kuda Patterson menjulang, ketakutan melihat makhluk itu. Dia dengan cepat meraih kamera dan merekaman tapi makhluk itu pergi denan cepat dan tenang berjalan pergi melintasi gundukan pasir ke dalam hutan.
Sementara itu, temannya Gimlin mengamati seluruh adegan itu, senapan di tangan, jika Patterson diserang oleh makhluk itu. Orang-orang sebelumnya telah sepakat bahwa mereka tidak akan menembak Bigfoot kecuali itu untuk membela diri. Kedua pria memutuskan untuk tidak mengejar Bigfoot ke hutan karena mereka pikir video mereka dari makhluk itu cukup bukti untuk keberadaannya.

Daerah Bluff Creek memiliki tanah liat berpasir dan jejak kaki rakasa itu terawat baik untuk jangka waktu yang cukup panjang. Jejak kaki yang ditemukan 14½ inci dengan panjang 6 inci dan diperkirakan memiliki tinggi 7 kaki 3 ½ inci dan berat 700 pound.
Video ini telah dipelajari oleh banyak ilmuwan di seluruh dunia yang tidak setuju tentang keaslian penampakan Bigfoot.

Roger Patterson meninggal pada tahun 1972, teguh dalam keyakinannya pada keberadaan makhluk itu.
Robert Gimlin, yang sekarang tinggal di Yakima, juga terus mempertahankan bahwa apa yang ia lihat di Amerika Utara adalah sulit untuk dipahami. Untuk saat ini, tidak ada bukti kuat tentang penampakan Bigfoot yang benar-benar menakjubkan ini.

0 Response to "Bigfoot"

Post a Comment