Asah Otak (Riddles)

Brain Teasers (Asah Otak)
Permainan asah otak ini mengandung makna tersembunyi serta menakutkan. Dapatkah Anda menemukan teka teki pada masing-masing cerita menyeramkan ini? Luangkan waktu untuk berpikir tentang setiap teka-teki ini.
1. Video Bunuh Diri
Beberapa hari yang lalu, pacar saya mengirimi saya email dengan link video. Ketika saya menonton video, saya merasa ngeri. Video ini menunjukkan dia melakukan bunuh diri. Dalam video tersebut, ia mengikatkan tali di sekitar lehernya dan melompat dari kursi. Bagaimana ia bisa mengirim video itu kepada saya ?? Pemakamannya besok, tapi aku tidak bisa datang. Apakah saya orang jahat?

2. Pengantar Pizza
Aku mengantar pizza untuk sebuah gedung apartemen tua di daerah kota yang buruk. Ketika saya menekan tombol untuk membuka lift, pintu langsung membuka. Tiba-tiba, seorang wanita berlari keluar berteriak dengan tampilan gila di wajahnya. Dia berlari keluar dari gedung sebelum aku bisa mengatakan apa-apa. Aku melihat ke dalam lift, hanya untuk memeriksa apakah telah terjadi pembunuhan menakutkan. Tidak, tidak ada. Tapi pada akhirnya aku memutuskan berjalan melalui tangga.

3. Gadis di Perpustakaan
Kemarin, saya pergi ke perpustakaan untuk meminjam beberapa buku. Aku bertanya kepada pustakawan di mana bagian buku horor dan dia mengarahkan saya ke beberapa rak yang ada di sudut dinding. Saya mencari beberapa judul buku, ketika saya melihat di antara celah dalam buku-buku ada seorang gadis cantik mengintip melalui sisi lain dari rak buku. Mata kami bertemu sejenak dan dia tersenyum. Aku menghabiskan 10 menit mencoba keberanian untuk memulai percakapan dengan dia, tapi pada akhirnya saya hanya memilih 3 buku dan membawanya ke meja pustakawan. Mengapa saya pengecut seperti itu? Jika saya cukup berani untuk berbicara dengan gadis itu, saya bisa memiliki dan mendapat nomor teleponnya.

4. Istri Tiga
Saya sudah kehilangan tiga istri. Dapatkah Anda percaya? Biarkan saya memberitahu Anda, alkohol adalah hal yang sangat berbahaya. Istri pertama saya adalah seorang pecandu alkohol. Dia sangat suka untuk minum anggur. Setelah kami menikah selama 2 tahun, ia menderita keracunan alkohol dan meninggal. Istri kedua saya juga sangat menyukai anggur. Kematiannya disebabkan oleh minum anggur juga. Istri ketiga saya meninggal dengan cara yang berbeda. Dia mematahkan lehernya saat ia jatuh dari tangga. Dia tidak mabuk. Dia selalu menolak untuk minum anggur.

5. Makan malam Aneh
Beberapa hari yang lalu, saya diundang untuk makan malam di rumah seorang teman. Yang aneh adalah, teman saya baru-baru ini terlibat dengan beberapa ritual agama aneh. Sementara aku berada di sana, ia menyajikan beberapa jenis daging, tetapi ia tidak mau memberitahu saya apa jenis daging itu. Saya takut. Untuk kedua kali, saya bertanya-tanya apakah itu daging manusia, tapi kemudian, setelah aku memakannya, aku tahu itu pasti tidak daging manusia.


6. Pencuri
Beberapa menit yang lalu, saya sedang mandi dan aku mendengar jeritan dari ruang tamu. Aku keluar dari kamar mandi dan berlari keluar sana dalam keadaan telanj*ng. Ketika aku sampai di sana, saya melihat pencuri itu berdiri di atas mayat ibu saya, ayah saya dan kakak saya. Ketika pencuri melihat saya, ia melompat keluar jendela dan berlari. Saya sangat takut. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan.

0 Response to "Asah Otak (Riddles)"

Post a Comment