Yama Uba (Penyihir Gunung)

Yama Uba (Penyihir Gunung)
Yama Uba atau Penyihir Gunung adalah cerita iblis dari rakyat Jepang yang tinggal di sebuah gubuk di pegunungan dan makan siapa pun yang mencoba untuk menyeberang jalan nya.
Penyihir Gunung
Dia mengerikan tua dengan rambut menguning panjang acak-acakan, menusuk mata, pakaian compang-camping dan mulut menganga yang membentang di seluruh wajahnya.

Penyihir Gunung dulunya wanita tua yang normal, yang tinggal di sebuah desa kecil di Jepang. Tapi daerah mengalami kelaparan yang mengerikan dan makanan menjadi hal yang sangat langka. Anak-anaknya yang tidak mau tanpa makan terus menerus sehingga mereka keluar dari desa dan meninggalkannya di hutan mati kelaparan.

Tapi Yama Uba tidak mati. Ia berjalan ke pegunungan dan menemukan tempat berlindung di sebuah gua. Hidup sendiri selama bertahun-tahun secara bertahap menjadi gila dan dia menjadi Kanibal, dia memakan daging orang-orang yang tewas.

Dia membangun sebuah pondok kecil, jauh di dalam hutan, dan sekarang, untuk bertahan hidup, ia memangsa wisatawan yang tersesat di pegunungan itu. Dia bisa bertindak sebagai seorang wanita muda yang cantik membuat anda berhalusinasi dan menawarkan anda tempat berlindung malam di gubuknya. Tapi begitu anda tertidur, ia akan membunuh anda dan anda di makannya. Kadang-kadang ia menggunakan rambut mengerikannya untuk menyeret korban ke dalam mulut raksasanya.

Dalam beberapa cerita, Penyihir Gunung menawarkan bantuan untuk memimpin wisatawan hilang kembali ke jalan yang benar. Sebaliknya, ia membawanya ke tepi tebing dan dia jatuh ke kematiannya di bebatuan di bawah. Yama Uba/Penyihir Gunung kemudian akan bergegas turun ke bawah tebing dengan laparnya ia akan memakannya.

0 Response to "Yama Uba (Penyihir Gunung)"

Post a Comment