Urban Legend Red Cloak (Jubah Merah)

Red Cloak (Jubah Merah)
Red Cloak (Jubah Merah) juga dikenal sebagai Red Mantle atau Red Vest adalah hantu Jepang yang menghantui kamar mandi perempuan. Dia muncul, mengenakan jubah merah dan topeng putih dan dikatakan bahwa perempuan tidak dapat melawannya.
Red Cloak biasanya juga bersembunyi di toilet
perempuan dan ketika Anda masuk, ia akan melangkah keluar dan bertanya "Mana yang Anda inginkan, Red Cloak or Blue Cloak?"
Terjemahan : (Jubah Merah atau Jubah Bru?)
Jika Anda mengatakan Merah, ia akan memotong leher kepala Anda dan darah akan mengalir ke bawah punggung Anda, sehingga anda terlihat seperti mengenakan jubah merah.

Jika Anda mengatakan Biru, ia akan meraih leher Anda hingga anda tersedak sampai wajah Anda berubah biru dan Anda mati lemas. 
Jika anda berpikir untuk meminta warna ketiga dan Jika Anda melakukannya, lantai dibawah anda akan terbuka dan akan mncul tangan putih pucat untuk menyeret Anda ke neraka.

Salah satu cerita juga di Jepang tentang seorang gadis muda yang mendengar suara yang datang dari toilet di sebelahnya mengatakan "Bagaimana kalau kita memakai rompi merah?" Gadis itu ketakutan dan melarikan diri dengan celana nya yang masih di pergelangan kaki. Dia mengatakan kepada gurunya apa yang dia dengar dan polisi dipanggil.

Seorang polisi wanita yg pergi ke kamar mandi tersebut sementara pasangannya Polisi pria menunggu di luar. Dia mendengar suara yang sama bertanya "Bagaimana kalau kita memakai rompi merah?" Polisi
Pria, mendengarkan di pintu, Tiba-tiba teriakan keras terdengar, diikuti oleh bunyi gedebuk.
Ketika Polisi Pria membuka pintu kamar mandi, ia menemukan polisi wanita trsebut tergeletak mati di lantai. Kepalanya telah dipotong dan darah di pakaiannya membuatnya tampak seperti dia mengenakan rompi merah.

Di Jepang, hantu pembunuh ini dikenal berbagai sebagai "Aka Manto", "Ao Manto" atau "Aka hanten, Ao hanten".

Beberapa orang mengatakan bahwa, tahun lalu, Red Cloak adalah seorang pemuda yang sangat tampan setiap gadis yg melihatnya langsung jatuh cinta dengan dia.
Dia begitu mengagumkan dengan pesona indah, anak perempuan akan pingsan setiap kali ia memandangnya.
Ketamvananya itu begitu kuat :v sehngga ia harus menyembunyikan wajahnya di balik topeng putih.
Pada suatu wktu, ia menculik seorang gadis muda yang cantik dan tidak pernah terlihat lagi. 

Dalam versi cerita lain, ia disebut "Red Mantle"". 
Dia bersembunyi di toilet dan dia akan muncul menanyakan "apakah Anda ingin jubah merah?"   
Jika Anda menjawab YA, berarti anda meminta kematian berdarah dengan cara dikuliti hidup-hidup.

0 Response to "Urban Legend Red Cloak (Jubah Merah)"

Post a Comment