Urban Legend Kashima Reiko

Kashima Reiko
Kashima Reiko adalah Urban Legend dari Jepang tentang hantu seorang wanita tanpa kaki yang menghantui kamar mandi sekolah.
Peringatan : Cerita mengatakan bahwa setelah Anda mendengar dan membaca kisah Kashima Reiko, dalam beberapa bulan ia akan muncul untuk Anda. Jika Anda tidak ingin melihatnya jangan membaca cerita ini.
Kashima Reiko
Kashima Reiko adalah hantu seorang wanita yang tinggal di kota Hokkaido, di Jepang. Suatu malam, ia diserang oleh sekelompok orang. Hal yang buruk orang2 trsebut memukulinya, menyiksanya dan kemudian meninggalkannya untuk mati, mengerikan.
Dia mencoba untuk meminta bantuan, tetapi tidak ada yang mendengarnya. Dia mencoba untuk menemukan seseorang untuk membantunya, dia merangkak ke jalur kereta api dan terjatuh, hingga Kereta datang dan melindasnya, membunuh dan memotong-nya menjadi dua. Tubuhnya terpotong di bagian pinggang.

Sejak saat itu, hantu pendendam Kashima Reiko berkelana dunia, mencari kakinya yang hilang. Dia terutama ditemui di kamar mandi sekolah, dikbarkan juga dapat muncul di kamar mandi di rumah pada tengah malam.

Bila Anda memasuki kamar mandi, dia akan mengajukan pertanyaan. Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan itu dengan benar, dia akan merobek kaki Anda.
Jika dia bertanya "Di mana kaki saya?", Jawabannya adalah "Di Meishin Expressway."
Dia akan mengatakan "Siapa yang bilang begitu?" Anda harus menjawab "Kashima Reiko mengatakan kepada saya."

Kadang-kadang dia bertanya pertanyaan jebakan, "Apakah Anda tahu nama saya?" Jangan katakan "Kashima" atau dia akan membunuh Anda. Jawaban yang benar adalah "Mask Death Demon(Topeng Kematian Demon)". Ka-Shi-ma singkatan Ka = Kamen (Topeng), Shi = Shinin (orang mati), Ma = Ma (Demon).
Dikatakan bahwa setelah Anda mendengar kisah Kashima Reiko, ia akan muncul untuk Anda dalam waktu kurang satu bulan.

0 Response to "Urban Legend Kashima Reiko "

Post a Comment