Tsurara Onna Urban Legend

Tsurara Onna
Tsurara Onna adalah cerita hantu Wanita dari Jepang tentang seorang pria yang bertemu dengan seorang wanita hantu yang indah cantik seperti es dan ramping . Kisah ini didasarkan pada cerita rakyat Jepang disebut "Tsurara Onna" atau "Icicle Woman" biasa juga disebut Wanita Es.
Tsurara Onna
Ada seorang pria yang tidak pernah menikah. Dia tinggal sendirian di sebuah rumah kecil di padang gurun Jepang. Dia sangat kesepian dan merindukan seseorang kekasih yang bisa menghabiskan hidupnya bersama dengannya.

Di suatu Musim Dingin pagi, ia memandang ke luar jendela, ketika ia kebetulan melihat beberapa es tergantung di bawah atap rumahnya.

Ia berkata kepada dirinya sendiri, "Saya berharap saya punya istri secantik ES salju itu."

Malam itu, ada ketukan di pintu depan. Ketika pria itu membuka pintu, ia melihat seorang wanita cantik berdiri di depan pintu rumahnya. Tubuhnya panjang dan langsing dan wajahnya pucat seperti salju. Dia mengundang wanita itu masuk agar tidak kedingin diluar.

Seiring berjalannya waktu, wanita itu tidak pernah meninggalkan tempat itu dan mereka jatuh cinta. Mereka memutuskan untuk hidup sebagai suami dan istri.

Hanya ada satu masalah kecil. Pria itu memperhatikan bahwa istrinya yang cantik tidak pernah mandi. Setiap kali ia mencoba untuk berbicara dengannya tentang hal ini, istrinya itu menolak untuk membahasnya.

Suatu hari, sang suami dia meraih istrinya dan menyeretnya ke kamar mandi. Istrinya menjerit dan menangis dan berusaha meronta darinya. Dia memasukan istrinya ke dalam air setengah panas(karna itu musim dingin xixi) dan kemudian meninggalkannya di sana dan menutup pintu kamar mandi dengan membanting pintu.

Satu jam berlalu dan tidak ada suara apapun hanya keheningan. Tidak ada suara percikan yang berasal dari kamar mandi sama sekali. Berpikir ini aneh, ia membuka pintu kamar mandi dan mengintip ke dalam.

Dan itu kosong. Dia hanya melihat sisir rambut istrinya yang selalu dia pakai di bak mandi itu

Pria itu patah hati. Dia menganggap istrinya telah meninggalkan dia dan melarikan diri. Dia memutuskan untuk melanjutkan hidupnya. Beberapa bulan kemudian, ia bertemu dengan seorang wanita yang baru dan mereka jatuh cinta. Dia datang untuk tinggal bersamanya dan mereka melewati bulan madu yang bahagia bersama sampai musim dingin datang lagi.

Setelah semalam hujan salju yang berat, pria itu memandang ke luar jendela dan melihat es besar di bawah atap rumahnya. Dia pergi ke luar untuk menjatuhkannya, tapi terlihat ada seorang wanita berdiri di luar di salju itu. Dia mengenalinya dan itu istrinya.

Di dalam rumah, wanita baru mendengar jeritan kesakitan yang mengerikan. Dia bergegas keluar dan menemukan pria itu sudah tergeletak di salju. Dia mati dan darah menyebar melalui salju dari kepalanya. Sebuah es besar tunggal telah menusuk menembus matanya dan menembus hingga ke otaknya.

0 Response to "Tsurara Onna Urban Legend"

Post a Comment