The Wild Rose

The Wild Rose
The Wild Rose adalah legenda urban yang menakutkan tentang seorang gadis bernama Elisa Day (atau Eliza Day) yang dibunuh oleh pacarnya bertahun-tahun yang lalu. Cerita ini mengerinspirasi lagu Nick Cave "Where the Wild Roses Grow".
Wild Rose
Beberapa tahun yang lalu, di Irlandia, ada seorang wanita muda bernama Elisa Day. Orang memanggilnya The Wild Rose karena mereka mengatakan dia seindah mawar liar yang tumbuh di tepi sungai, bibirnya merah.

Suatu hari, seorang pemuda datang ke kota dan dari saat pertama ia menetapkan mata pada Elisa Day, ia tahu ia adalah salah satunya. Ia pergi ke rumahnya, mengetuk pintu dan memperkenalkan diri. Dia memeluknya dan mencium bibir ​​merahnya.

Pada hari kedua, pemuda kembali. Dia membawa mawar merah dan mengatakan bahwa dia adalah wanita paling cantik yang pernah dilihatnya. Dia memintanya untuk bertemu di dekat sungai di mana mawar liar tumbuh begitu manis dan merah dan bebas.

Pada hari ketiga, mereka bertemu di tepi sungai. Dia berdiri dan menatap diam-diam ke dalam air. Pria itu mencium bibirnya untuk terakhir kalinya. Lalu ia menunggu sampai wanita cantik itu berbalik dan memukulinya sampai mati dengan batu di tangannya. Saat ia membunuhnya, dia berbisik, "Semua keindahan harus mati ..."

Dia menempatkan mawar di antara giginya, dan tubuhnya di jatuhkan ke sungai dan dia perlahan-lahan menghilang ke bawah dasar air , permukaan tenang. Tubuhnya tidak pernah ditemukan dan selama bertahun-tahun. Dia disebut sebagai The Wild Rose.

Banyak orang mengklaim telah melihat hantu nya berkeliaran di sepanjang tepi sungai, di mana tempat mawar liar tumbuh. Kepalanya yang dihancurkan dan darah mengalir di wajahnya. Mereka mengatakan dia cengkeraman setangkai mawar di tangannya.

0 Response to "The Wild Rose"

Post a Comment