The Island of the Dolls

The Island of the Dolls (Pulau Boneka)
Pulau Boneka adalah cerita hantu yang nyata tentang tempat yang menakutkan di Meksiko yang dikatakan dihantui oleh hantu seorang gadis muda. Hal ini juga dikenal sebagai Isla de las Munecas.
Pulau Boneka
Pulau Boneka terletak di selatan Mexico City, antara kanal Xochimico. Hal ini terkenal sebagai salah satu tempat paling menakutkan di dunia.

Pulau ini ditutupi dengan kepala Boneka terputus dan dipotong-potong tubuh boneka tua yang menyeramkan. Mereka menggantungnya di cabang-cabang pohon, mata mereka menatap siapa saja yang lewat. Pada malam hari, hal-hal menjadi lebih mengganggu. Beberapa orang mengklaim boneka-boneka tersebut bergerak, kepala dan lengan mereka dan membuka mata mereka. Yang lain mengatakan bahwa mereka mendengar bahwa boneka tersebut juga berbisik satu sama lain dalam kegelapan.

The Island of the Dolls (Pulau Boneka)
Cerita mengatakan bahwa, tahun lalu, seorang pria bernama Don Julian Santana tinggal sendirian di pulau itu. Suatu hari, ia menemukan mayat seorang gadis muda mengambang tertelungkup di Kanal, tenggelam.

Dia percaya bahwa hantu nya menghantui pulau itu. Pria itu mengumpulkan boneka dan menggantungnya di pohon untuk menenangkan jiwa gadis kecil yang meninggal gelisah itu . Dia pikir ini akan membuat gadis kecil bahagia dan menjaga roh-roh jahat. Seiring berjalannya waktu, ia datang dan percaya bahwa boneka2 itu kerasukan roh-roh orang mati.

Pada tahun 2001 ketika Don Julian ditemukan tewas secara misterius. Dia tenggelam di kanal tepat pada tempat yang sama di mana ia menemukan gadis kecil itu. Beberapa orang mengatakan bahwa orang tua itu dibunuh oleh boneka-nya.

Saat ini, Pulau Boneka adalah tujuan wisata. Orang-orang datang dari seluruh dunia untuk melihat dekorasi menyeramkan dan aneh.

0 Response to "The Island of the Dolls"

Post a Comment