The Babysitter

The Babysitter
Kisah Pengasuh Bayi adalah kisah menakutkan didasarkan pada legenda urban tentang seorang gadis remaja yang menjaga anak-anak satu malam ketika ia menerima panggilan telepon dari seorang pria menyeramkan aneh. Hal ini juga dikenal sebagai "The Babysitter dan Man Upstairs". Sebuah versi dari kisah ini muncul di Cerita Scary Mengenalinya in the Dark.
Babysitter
Ada seorang gadis muda yang membutuhkan pekerjaan. Sampai ia dapat menemukan pekerjaan sebagai babysitter untuk pasangan yang tinggal di sebuah, tempat terisolasi, rumah besar tua. Mereka orang tua akan keluar untuk melihat film malam itu dan meninggalkan baby-sitter remaja yang bertanggung jawab atas tiga anak-anak mereka.

Babysitter menempatkan anak-anak ke tempat tidur, dan kemudian turun untuk menonton televisi. Dia hanya mendapatkan kenyamanan beberapa saat, ketika mendengar dering telepon. Ketika dia menjawab, dia mendengar itu napas berat diikuti oleh suara seorang pria bertanya, "Apakah Anda memeriksa anak-anak?"

Panik, dia menutup telepon, berusaha meyakinkan dirinya sendiri bahwa itu hanya seseorang memainkan lelucon pada dirinya. Dia kembali untuk menonton televisi tapi sekitar 15 menit kemudian, telepon berdering lagi. Dia mengangkat gagang telepon dan mendengar tawa histeris dari ujung telepon. Lalu suara yang sama bertanya "Mengapa Anda tidak memeriksa anak-anak?"

Babysitter itu membanting telepon. Gadis malang itu takut dan segera menelepon polisi. Operator di kantor polisi mengatakan kepadanya bahwa jika pria itu menelepon lagi, dia harus mencoba untuk membuatnya berbicara beberapa menit. Itu akan memberikan waktu untuk polisi melacak panggilan.

Beberapa menit kemudian, telepon berdering untuk ketiga kalinya dan ketika babysitter menjawab itu, ia mendengar napas berat lagi. Suara di telepon mengatakan "Anda benar-benar harus memeriksa anak-anak." Pengasuh yang mendengar dia tertawa histeris untuk waktu yang lama. Dia menutup telepon lagi dan segera telpon itu berdering lagi.

Kali ini operator dari kantor polisi yang berteriak, "Keluar dari rumah sekarang! Panggilan telepon yang datang itu adalah telepon dari kamar atas rumah itu sendiri! "

Babysitter menjatuhkan telepon shock dan tiba-tiba dia mendengar langkah kaki berat berjalan menuruni tangga. Tanpa berpikir untuk kedua kalinya, ia berlari keluar rumah secepat kaki akan membawanya. Sama seperti dia menutup pintu depan di belakangnya. Dia menjerit dan berlari keluar ke jalan sepertinya mobil polisi sudah sampai dan berhenti di luar.

Polisi menggeledah rumah dan menemukan dua anak di lantai atas, bersembunyi di lemari, menangis tak terkendali, di kamar tidur orang tua, mereka menemukan sebuah kapak berdarah tergeletak di lantai di samping telepon di lantai atas. Jendela belakang terbuka lebar dan tirai bertiup angin. Tidak ada tanda-tanda orang yang telah membuat phonecalls dari telpon itu. Orang itu melarikan diri ke dalam kegelapan malam ketika polisi tiba dan polisi berhasil menghentikan rencana pembunuh mengerikan itu untuk membunuh dua anak lainnya dan pengasuh malang itu.

0 Response to "The Babysitter"

Post a Comment