Spongebob Episode yang Hilang

Spongebob Episode yang Hilang 
(The Spongebob Lost Episode)
"The Spongebob Lost Episode" atau "Spongebob Episode Yang Hilang" adalah cerita creepypasta tentang video bajakan acara TV Spongebob Squarepants. Episode ini dikatakan dikutuk dan banyak orang yang telah melihat hal itu meninggal atau hilang secara misterius.
Gambar ini diambil dari video bajakan yang rusak dari episode Spongebob Squarepants yang hilang. Episode ini hampir seluruhnya terdiri dari, warna atau layar hanya hitam. Audio tampaknya sangat terdistorsi, dengan keras, kadang-kadang pekikan logam melengking.

Rekaman bajakan itu sendiri ditemukan pada bulan Desember 2004 oleh sekelompok lima remaja yang membongkar-bongkar di sebuah tempat sampah di belakang rumah sakit jiwa yang ditinggalkan. Dari lima orang, dua bunuh diri, satunya hilang secara misterius, yang lain menolak untuk mengomentari dan melihat rekaman dan menyerahkan salinan episode itu ke penyidik, tak lama setelah belajar tentang kasus bunuh diri dan penghilangan tiga temannya yang lain.

Mereka yang telah melihat episode mengatakan bahwa hanya ada satu singkat urutan yang dapat dilihat. Gambar di atas diambil dari adegan, di mana saat di layar Spongebob terlihat berdiri di ruangan gelap. Dia membungkuk lebih dan ke bawah dengan tampilan muram di wajahnya. Matanya merah dan tampak seolah-olah ia telah menangis.

Setelah sekitar 10 detik, dia berkedip perlahan dan keluar napas besar. Lalu ia mengulurkan tangan dan mengambil sebotol pil dari meja di dekatnya. Warna terus berkedip-kedip dari terang ke gelap seperti Spongebob mendapatkan botol dan air mata jatuh ke bawah wajahnya.

Warna-warna mulai berkedip-kedip cepat dan lebih cepat, dan di latar belakang, jeritan dan tangisan anak-anak dapat terdengar. Kemudian, suara berhenti dan digantikan oleh keheningan. Masih berkedip menakutkan, Spongebob dengan cepat memelintir tutup dari botol dan semua pil di telan ke dalam mulutnya.

Layar berkedut dan animasi lebih gelap. Nyaris tak terlihat di kegelapan, Spongebob dengan cengkeraman di perutnya dan jatuh ke lantai. Keluar Buih dari mulutnya dan dia muntah empedu orange pucat. Kemudian, ia terletak bergerak sampai layar kembali ke statis.

Keberadaan rekaman itu tidak diketahui dan diduga bahwa itu dihancurkan oleh pihak yang berwenang. Sebagian besar orang yang mengaku telah menyaksikan itu sudah mati. Satu-satunya hal yang tersisa dari episode yang hilang adalah gambar diam tunggal yang Anda lihat di atas. Banyak orang mengklaim bahwa jika Anda menatap gambar untuk waktu yang lama, ada hal-hal aneh yang akan terjadi...

0 Response to "Spongebob Episode yang Hilang"

Post a Comment