Smiley Face (Senyum Badut)

Smiley Face
Smiley Face adalah legenda menyeramkan dari Eropa tentang seorang pria yang melakukan hal-hal yang mengerikan kepada gadis-gadis yang berjalan pulang sendirian di malam hari.
Kisah ini juga dikenal sebagai The Smile of the Clown (Senyum Badut).
Smiley Face
Suatu malam, seorang gadis remaja pergi ke sebuah klub malam dengan teman-temannya. Mereka memiliki waktu yang tepat, minum dan menari dan itu adalah pukul 03:00 pada saat mereka meninggalkan Clup. Teman-temannya tinggal di kota tapi gadis itu tinggal di pinggiran kota agak jauh. Mereka mengucapkan selamat tinggal dan kembali ke apartemen mereka masing-masing, sehingga meninggalkan gadis yang tinggal di pinggiran kota tadi sendiri. Karena tidak mendapatkan taksi, gadis remaja itu memutuskan untuk berjalan pulang sendiri.

Dalam perjalanan, ia harus melintasi taman. Itu sangat gelap dan semua yang bisa dia dengar hanya sepatu tumitnya menggema di malam hari. Dia pikir dia melihat sesuatu yang bergerak di semak-semak, sehingga ia mempercepat langkahnya.

Tiba-tiba, seorang pria muncul dari balik semak-semak dan menghalangi jalan nya. Wajahnya mengerikan. Itu tampak seperti bekas luka dan cacat. Gadis itu berusaha lari, tapi dia terpojok dan Pria itu mencengkeram lengannya.

Gadis itu ketakutan memohon untuk hidupnya dan sambil menangis meminta untuk melepaskan.
Dengan Mulut cacatnya pria itu,
"Apakah Anda ingin kematian atau wajah tersenyum?" Tanyanya.

"Tolong, biarkan aku pergi," serunya.

"Kematian atau Wajah Tersenyum," tegasnya.

Gadis itu tidak tahu apa maksudnya. "Wajah Tersenyum," jawabnya.

Tanpa sepatah kata pun, dia menarik keluar pisau dan mengiris sudut mulut gadis itu hingga telinganya.

Wajahnya gadis itu benar-benar cacat. Dia takut untuk hidup. Setiap kali orang melihatnya di depan umum, mereka mengatakan bahwa dia mirip Wajah tersenyum dan aneh.

0 Response to "Smiley Face (Senyum Badut)"

Post a Comment