Slender Man

Slender Man
Slender Man adalah cerita creepypasta tentang makhluk paranormal aneh yang menculik anak-anak. Slenderman sering digambarkan sebagai seorang pria yang luar biasa tinggi, mengenakan setelan hitam, kemeja putih dan dasi hitam. Dia memiliki lengan panjang tipis dan kaki panjang dan wajahnya dikatakan kosong.
Menurut legenda, Slender Man dapat meregangkan atau memperpendek lengannya, dan memiliki tentakel yang menonjol dari punggungnya. Kehadirannya dapat menyebabkan kehilangan memori, insomnia, paranoia dan mimisan.

Dia tampak sangat ramping dan mampu meregangkan kaki dan tubuhnya yang tidak seperti manusia untuk menginduksi rasa takut dan menjerat mangsanya. Setelah lengannya yang terentang, korbannya dimasukkan ke dalam sesuatu dengan keadaan terhipnotis, di mana mereka tak berdaya untuk menghentikan dirinya sendiri untuk tidak pergi ke dia.

Dia juga mampu menciptakan sulur dari jari-jarinya yang dia gunakan untuk berjalan di atas pepohonan atau apapun dengan cara yang sama. Kemampuan peregangan super juga bisa dilihat sebagai kesamaan antara dirinya dan Mr Fantastic.

Apakah ia memakan, membunuh, atau hanya menculik para korbannya ke lokasi yang dirahasiakan atau dimensi yang juga tidak diketahui, karena tidak pernah ada mayat atau bukti tertinggal di belakangnya untuk menyimpulkan suatu kesimpulan yang pasti.

Wajahnya pucat dan mirip seperti hantu, dan hampir tampak seperti terbungkus dalam jenis kain. wajah nya juga menjadi objek perdebatan, dan banyak orang percaya bahwa wajahnya terlihat berbeda untuk setiap orang, jika dilihat dengan seksama.

Dia kadang-kadang digambarkan memakai topi, yang kadang-kadang bowler, fedora, atau kadang-kadang tophat, Dia juga dapat terlihat mengenakan dasi panjang atau syal yang berwarna merah atau abu-abu.

Banyak orang yang mengabarkan Slender Man membunuh anak-anak secara langsung, sulit untuk dikatakan apakatah tujuannya pembantaian.
Sering kali ia dilaporkan atau dicatat dapat dilihat atau ditemukan di beberapa bagian hutan, dan umumnya di temukan di beberapa penjuru kota. Dia juga telah dilaporkan terlihat dengan sekelompok besar anak-anak, karena banyak foto-foto yang menggambarkannya. Hal ini biasanya berpikir bahwa dia tinggal di hutan dan memangsa anak-anak di sana. Dia tampaknya tidak peduli keluar siang hari atau tertangkap dalam foto.

Hal ini sering dianggap juga bahwa ia menikmati mengintai orang-orang yang menjadi terlalu paranoid tentang keberadaannya, sengaja memberi mereka sekilas dirinya untuk lebih menakut-nakuti mereka. Untuk alasan ini, tampaknya ia terlihat seperti sangat menikmati psikologis yang menyiksa korbannya.

Dia juga sering muncul melayang dari pada berjalan, yang menunjukkan kemungkinan dia menjadi seperti makhluk gaib yang bukan makhluk atau manusia. Ini juga menjelaskan mengapa ia mampu tetap bergerak meskipun tubuhnya kurang proporsional.

Beberapa orang telah mengklaim penampakan. Dia terlihat terutama pada malam hari mengintip ke jendela yang terbuka dan berjalan di depan pengendara yg sendirian di jalan terpencil.
Niat utamanya tampaknya menculik anak-anak, seperti ketika dia terlihat di dekat mereka saat di foto, mereka biasanya menghilang tak lama setelah itu. Slender Man juga telah mengilhami banyak cerita seperti yang di buat oleh Hornets Marmer.
Pada akhirnya, tujuannya masih belum diketahui.

Lukisan Gua Brasil
Pendapat paling awal tentang referensi legenda ini dalam lukisan gua yang ditemukan di Serr da Capivara National Park di timur laut Brazil, yang diyakini sampai saat ini telah diyakini dibuat pada tahun 9000 SM. Lukisan-lukisan ini menunjukkan karakter aneh yang memanjang
dan memimpin anak-anak dengan tangannya, tetapi tidak membuat referensi pelengkap tambahan.

Mitologi Rumania
Ada juga dongeng Rumania yang menceritakan legenda tentang The Tall Man, memperlihatkan deskripsi yang mungkin mengacu pada Slender Man .
"The Tall Man berdiri di tempat terbuka, berpakaian sebagai seorang bangsawan, serba hitam. Bayangan berbaring di atasnya, gelap seperti tengah malam yang berawan. Dia memiliki banyak senjata, semua panjang dan tanpa tulang seperti ular, semua setajam pedang, dan mereka menggeliat seperti cacing. Dia tidak berbicara, tetapi mengumumkan niatnya, "
Dalam dongeng, The Tall Man menyebabkan seorang ibu untuk membunuh suami dan anak, sebelum ia meloncat karena perapian dan "mengepalkan dia di pelukan membara."

Mitologi Inggris
Ada juga mitos Inggris mengacu pada "Manusia Pohon", yang dikatakan memiliki tubuh langsing dengan pelengkap yang terlihat seperti cabang-cabang pohon.
Dia hanya terlihat di hutan dan digunakan sebagai sebuah cerita orang tua yang di gunakan untuk menghilangkan perilaku buruk anak-anak mereka. Ada beberapa anak-anak yang hilang setelah mereka mengatkan tentang "Manusia Pohon".

0 Response to "Slender Man"

Post a Comment