Robert The Doll

Robert The Doll
Kisah menyeramkan tentang sebuah boneka Robert The Doll
Kisah Boneka ini sangat terkenal! Bukan karena boneka peninggalan abad ke-19 ini lucu, tapi karena horor!!! nya….
Kisahnya berawal sekitar tahun 1896, ketika keluarga Otto memberikan sebuah boneka kepada anak bungsunya Robert Eugene Otto. Saking terpikatnya, sang anak memberikan namanya sendiri, Robert, kepada boneka itu, dan mengganti panggilan dirinya menjadi, Gene.

Semenjak itu, kejadian demi kejadian aneh terjadi di rumah keluarga Otto, dari mulai terdengar suara tawa asing, berbagai kekacauan dan kerusakan, sampai laporan para tetangga yang melihat penampakan mengerikan Robert.

Gene sering mengalami mimpi buruk dan berteriak di malam hari, ketika orang tuanya memasuki ruangan, mereka selalu menemukan furnitur terbalik dan anak mereka Gene ketakutan, dan boneka Robert di kaki tempat tidur, dengan tatapan mencolok nya.
Robert sepertinya memperbudak Gene hingga anak kecil tersebut shock dan ketakutan. Melihat ketidak beresan tersebut, keluarga Otto menyingkirkan Robert ke loteng.Ketika Gene sudah dewasa, ia menemukan kembali boneka Robert. Dalam waktu singkat, boneka itu pun kembali “menguasai” diri Gene, hingga ia nyaris gila. Warga kota yang melewati rumah keluarga Otto dihantui teror Robert dari jendela kamarnya.
Gene Otto meninggal pada tahun 1972 dan rumah itu dijual ke sebuah keluarga baru. Kisah Robert the Doll telah mereda, namun Robert menunggu dengan sabar di loteng untuk ditemukan lagi.

Putri berusia 10 tahun dari pemilik rumah baru dengan cepat menemukan Robert di loteng. Itu tidak lama sebelum Robert melepaskan ketidak senangannya... Gadis kecil itu mengklaim bahwa boneka itu menyiksanya, dan membuat hidupnya seperti di neraka .. Bahkan setelah lebih dari tiga puluh tahun kemudian, dia dengan tegas mengklaim bahwa boneka itu masih hidup dan ingin membunuhnya.

Untuk saat ini boneka Robert telah di museumkan di Key West Martello Museum.
Robert, masih mengenakan setelan pelaut putih dan menggenggam boneka singanya, tinggal cukup nyaman, dijaga dengan baik. Boneka Robert The Doll sudah berumur lebih dari satu abad.
Kabarnya, kejadian mengerikan itu terus berlanjut sampai museum tempat tinggal Robert sekarang

Sekarang boneka Robert menjadi inspirasi dan telah di angkat dalam Film Chucky.

0 Response to "Robert The Doll"

Post a Comment