Ritual Pemuja Boneka Hinna Kami

Pemuja Boneka Hinna Kami 
Hinna-kami adalah ritual membuat sebuah boneka yang bisa mewujudkan segala keinginan dari pembuatnya dengan cara memuja Boneka tersebut. Namun, pada akhirnya akan membawa kesengsaraan bagi yang memujanya.
Cara Membuat Boneka Hinna-kami :
- Kumpulkan tanah dari tujuh makam dari tujuh desa yang berbeda.
- Campur tanah itu dengan darah manusia dan bentuk menjadi sebuah boneka dewa/dewi yang anda yakini.
- Kuburkan boneka itu di jalan-jalan yang ramai dan biarkan seribu orang melangkah di atasnya.
- Jika anda memuja boneka itu nantinya, dia akan mewujudkan segala keinginanmu.

Tapi sebelum anda melakukan ritual ini, ingat bahwa Hinna-kami akan mengikutimu seumur hidup, dan pada akhirnya anda akan berakhir dengan kematian yang sangat menyakitkan dan mengerikan. Benda itu mungkin bisa menguasai jiwa kalian setelah kematian, dan membawanya ke neraka.

Di Jepang, di sekitar prefektur Toyama, orang-orang mengartikan Hinna-kami sebagai nama yang diberikan kepada jenis roh yang selalu ingin menguasai. Pada jaman dahulu, jika orang-orang yang tinggal di daerah itu melihat sebuah keluarga yang tiba-tiba menjadi kaya, maka mereka akan beranggapan bahwa keluarga itu pasti memuja Hinna-kami.

Cara pembuatan Hinna-kami dengan cara lain :
- Buat seribu buah boneka, dengan masing-masing tingginya 9cm lalu rebus mereka di sebuah panci.
- Jika anda melihat satu dari seribu boneka itu mengapung di permukaan air. Namakan boneka itu ‘Kochobo’, konon boneka ini telah memerangkap seribu roh di dalamnya.
- Jika anda memuja boneka itu nantinya, dia akan mewujudkan segala keinginanmu.
Jika anda tidak memberitahu apa keinginanmu seterusnya, maka dia akan mendatangimu dan menanyakan “Apa berikutnya? Apa berikutnya?”. Maka dari itulah disebutkan bahwa keluarga yang memuja Hinna-kami akan kaya mendadak.

Kami dalam bahasa Jepang berarti ‘Dewa/Tuhan’. Ada banyak cara lain membuat Hinna-kami, beberapa juga berkata bahwa boneka itu harus terbuat dari batu nisan atau membutuhkan tiga ribu orang dalam jangka waktu tiga tahun.

Note : Saya harap anda hanya sekedar membaca sebagai wawasan tambahan.

0 Response to "Ritual Pemuja Boneka Hinna Kami"

Post a Comment