Pokemon Black Creepypasta

Pokemon Black
Pokemon Black adalah cerita Creepypasta tentang versi bajakan dari Pokemon game untuk Nintendo. Sebuah kesalahan atau hack dalam permainan.
Game yang bernama pokemon black, ini bukan game pokemon black yang skarang banyak diincar, ini adalah sebuah game hasil Hack, yg di Hack oleh seseorang yg belum diketahui identitasnya .

"Saya adalah seorang Kolektor Game Pokemon . Saya senang sekali bermain Pokemon , seperti Pokemon Diamond&Jade , Chaos Black ,dll . Saya sudah memainkan semua game pokemon , lalu saya melihat sebuah game pokemon yang sepertinya belum pernah saya mainkan. Lalu saya membelinya 5 tahun lalu. Namun setelah saya pindah 2 tahun yang lalu , saya kehilangan game ini , mungkin ketinggalan di hotel saat liburan musim panas."

"Game ini mirip game Pokemon Red/Blue dengan Gengar vs Nidorino di intro gamenya .Namun Bacaan "Press Start" telah berubah . Disitu ada Red (karakter game Pokemon Red/Blue) , namun tidak ada pokemon yang ada disampingnya yang berubah-ubah , hanya kosong . Diatas Red ada bacaan "Pokemon Black" , yang mungkin judul gamenya.
"Setelah mengklik "New Game" , seperti Pokemon Red , ada Prof.Oak yang mengenalkan diri dan menanyakan nama kita . Setelah kita memilih Starter kita (Bulbasaur ,Charmander , Squirtle) , kita akan dapat tambahan pokemon , yaitu ........GHOST .
Pokemon ini level 1 , dan hanya mempunyai 1 serangan , yaitu : Curse . Saya tahu bahwa serangan "Curse" memang ada di game pokemon , namun serangan "Curse" belum ada saat Generasi 1 .

"Saat bertarung dengan "Ghost" , pokemon musuh tidak dapat menyerang , "This Pokemon is too scared to move ."
Namun ketika Ghost menyerang dengan serangan Curse , layar akan menjadi hitam . Suara dari pokemon musuh akan terdengar , namun suranya seperti sedang kesakitan . Lalu layar battle akan kembali muncul , namun pokemon lawan akan hilang (bukan fainted) , karena pokeball sang trainer hilang . Dan ini mengisyaratkan bahwa pokemon tersebut telah Mati ."

"Setelah sang trainer mendapatkan uang karena menang battle, tiba-tiba battle screennya ada lagi , kali ini Ghost melawan Trainer lawannya . Namun kali ini pilihannya "Fight" dan run , ketika memilih "Fight" lalu curse , maka sprite trainer lawan akan hilang dan diganti dengan nisan , yang ada di Pokemon Tower di Lavender Town ."

"Setelah mengalahkan Elite Four dengan mudah memakai GHOST , tiba-tiba layar menjadi hitam kembali . Tiba-tiba ada sebuah kotak yang berisi bacaan :"Many Years Later....."

Tiba-tiba karakter kita berubah menjadi seorang kakek yang berada di Pokemon Tower (Lavender Town) , kakek ini tidak mempunyai pokemon sama sekali . GHOST juga hilang . Lalu ketika sang kakek berjalan ke dunia luar , sama sekali tak ada orang , yang ada hanya batu Nisan , dan berapa banyak yang sang kakek itu bunuh lewat GHOST semasa kecilnya."

"Setelah itu , saya menemukan bahwa pohon yang menghalangi dari Digglet Cave ke Viridian Town hilang, oleh karena itu , saya bisa kembali ke Pallet Town . Setelah sampai di Pallet Town , dan pergi ke tempat dimana kita memulai game, tiba-tiba layar kembali hitam .Tiba tiba muncul sprite Caterpie , Ponyta , sampai Blastoise. Saya baru sadar mereka itu adalah pokemon yang sudah saya bunuh melalui serang "Curse".

"Lalu sprite seorang Youngster , Gambler , sampai rival saya (Toru). Ternyata telah banyak trainer yang saya bunuh melalui serangan "Curse". Layar menjadi hitam kembali , tiba tiba Battle Screen muncul , disini saya memakai seorang kakek melawan GHOST yang waktu kecil dipakai kakek tersebut. Saya tidak bisa memakai item , dan tidak bisa run, hanya ada satu jalan , yaitu : "Fight"!!."

"Lalu sang kakek , yang saya ketahui namanya "Red", yaitu karakter saya yang saya namai sendiri waktu awal game . Sang kakek menggunakan serangan "Struggle" kepada GHOST , namun HP(Health Point) GHOST tidak berkurang sama sekali, tapi HP sang kakek berkurang . Sampai HP sang kakek tinggal 1 , GHOST lalu menggunakan Curse. Layar lalu menjadi hitam kembali ."

"Saya tidak bisa memainkan lagi , dan stuck disini. Dan hanya satu cara yang bisa dilakukan , yaitu mematikan Gameboy ini ."

"Saya juga bingung , orang yang menghack game ini, menurut saya dia kesal terhadap jalan pokemon yang begitu-begitu saja. Pokemon terlalu kekanak kanakan, setiap battle kita Heal di Pokemon Center dan seterusnya. Dan Pokemon kita takkan pernah mati ."

"Mungkin Hack ini gunanya untuk menakuti anak-anak saja. Namun, pernahkan anak-anak bertanya "Bisakah pokemon mati?", mereka akan tahu stelah memainkan game ini."

"Ingat setelah saya kehilangan game ini dihotel ? , setelah itu saya menemukan kembali kaset game ini, lalu menjualnya kepada seseorang . Namun, 1 hari sebelum saya menjual game tersebut , saya memainkannya untuk terkahir kalinya . Sampai bagian akhir . Lalu Layarnya kembali hitam . Lalu ada telepon dan saya berbicara selama 15 menit , dan meninggalkan Gameboy saya di kamar saya ."

"Setelah saya menerima telepon , saya kembali ke kamar saya dan mendengar sesuatu yang aneh dari Gameboy saya , saya mengambil Gameboy saya lalu , ada tulisan .............................................

GHOST CURSE YOU!!!!!!

dan itu telah membuat saya menangis.

Creepypasta Indonesia Pokemon Black

0 Response to "Pokemon Black Creepypasta"

Post a Comment