Permainan Papan Oija

Papan Oija
Permainan Papan Oija - Berasal dari legenda urban Eropa tentang papan pemanggil arwah yang disebut Ouija atau Papan Ouija, orang-orang Eropa dan Amerika sering menyebutnya sebagai "Spirit of The Coin" atau "Papan Semangat." Ini merupakan satu di antara sekian banyak legenda urban tentang permainan pemanggil roh atau arwah yang ada di muka bumi.
Dalam bahasa Indonesia, papan ouija dapat diartikan sebagai sebuah papan permainan yang digunakan sebagai medium untuk memanggil roh atau arwah

Bahan :
- Papan Ouija
- lampu redup
- Koin/Uang logam/gelas kecil/lilin merah
- Papan/meja/kertas

Cara Bermain Papan Oija :
Jangan bermain di dalam rumah, karena akan berdampak pada sang penghuni rumah. Akan lebih baik jika bermain di rumah tidak berpenghuni.

Caranya, letakkan koin tadi di atas papan yang telah diberi simbol-simbol ouija tepat di tengahnya. Lalu, letakkan sebatang lilin yang telah dinyalakan di sebelah papan. Untuk memanggil roh atau arwah agar mau masuk dan ikut ke dalam permainan, kita harus membaca sebuah mantra pemanggil.

"Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Please come out and play with us!"Mantra tersebut dibaca sambil menempelkan jari telunjuk pada koin. Jangan lupa, gerakkan memutar secara perlahan dan sangat pelan. Mantra di atas dapat dibaca berulang-ulang sampai kedatangan roh dapat dirasakan. Biasanya ditandai dengan koin mulai terasa berat saat digerakkan.

0 Response to "Permainan Papan Oija"

Post a Comment