Permainan Kokkuri San dari Jepang

Permainan Kokkuri San
Kokkuri-san adalah permainan paling menakutkan yg terkenal di Jepang. Hal ini mirip dengan permainan Papan Ouija dan sebagian besar dimainkan oleh anak-anak sekolah Jepang yang ingin memanggil roh sehingga mereka dapat mengajukan pertanyaan tentang masa depan.
Permainan Kokkuri-san
Kokkuri-san adalah nama dari roh yang dipanggil selama permainan dan ia memberikan jawaban.
Orang-orang yang muda mengajukan banyak pertanyaan seperti, "Kokkuri-san, Siapa yang mencintai saya?" Atau "Kokkuri-san, Apakah saya akan menjadi kaya dan terkenal?", Tapi ingat bahwa ada beberapa pertanyaan yang mungkin Anda lebih baik tidak tahu jawabannya.
Kokkuri-San
Untuk memainkan Kokkuri-San :
- Anda setidaknya memerlukan dua orang
- Sebuah Ruangan
- Selembar kertas
- Pena (tinta merah & hitam) dan koin
Caranya :
Langkah 1 : Ambil selembar kertas kosong dan gambarlah "Torii"(Merupakan Gerbang Tradisional Jepang :p) gambarlah di bagian atas kertas dengan tinta merah.
Lalu berikutnya tulis dengan Tinta Hitam dan Tulis "YA" dan "TIDAK" pada kedua sisi Torii tersebut. Lalu di bawahnya, tulis satu baris nomor (0 sampai 9) dan tiga baris untuk huruf (dari A sampai Z) ( Seperti pada gambar di atas)

Langkah 2 : Buka jendela atau pintu sehingga Kokkuri-san akan dapat memasuki ruangan. Torii yang anda gambar tadi merupakan pintu gerbang ke kuil Shinto dan ia akan masuk dan keluar melalui itu.

Langkah 3 : Tempatkan koin di torii merah. Setiap orang harus meletakkan jari telunjuk mereka di koin.

Langkah 4 : Katakan, "Kokkuri-san, Kokkuri-san, jika Anda di sini, silakan pindah koin ini."

Langkah 5 : Jika Koin tersebut pindah Anda dapat meminta Kokkuri-san untuk menjawab pertanyaan apapun yang Anda suka. Ia akan memindahkan koin dari huruf ke huruf untuk mengeja jawabannya.

Langkah 6 : Untuk mengakhiri permainan, Anda harus mengatakan Kokkuri-san, Kokkuri-san silahkan kembali Pulang, koin akan pindah ke YES dan kemudian berhenti di torii merah.

Langkah 7 : Ketika Anda yakin Kokkuri telah meninggalkan permainan dan pergi, Anda harus menghancurkan kertas tadi. Entah merobeknya berkeping-keping atau membakarnya. Anda juga harus menghabiskan koin yang digunakan sebelum sampai pada hari berikutnya.
PERINGATAN: Kami tidak menyarankan Anda memainkannya. Banyak orang bisa menjadi marah dan depresi jika mereka menerima jawaban yang mereka tidak suka. Dan ingat selalu bahwa Kokkuri-san adalah roh penipu dan dapat dengan mudah berbohong kepada Anda dan saya juga tidak tahu pasti apakah akan bekerja dalam Bahasa dan Penulisan Indonesia karna ini adalah permainan Tradisional dari Jepang!!!
Jadi saya harap anda hanya sekedar membaca sebagai penambah wawasan.

0 Response to "Permainan Kokkuri San dari Jepang"

Post a Comment