Nure Onna (Wanita Ular)

Nure Onna (Wanita Ular)
Wanita Ular atau "Nure Onna" adalah legenda Jepang tentang makhluk setan dengan kepala seorang wanita dan tubuh ular besar. Dia memiliki mata ular yang menyeramkan, lengan panjang bersisik yang berakhir pada cakar, taring tajam dan panjang namun rambutnya sangat indah.
Nure Onna (Wanita Ular)
Wanita Ular menghantui garis pantai dan memangsa perenang dan nelayan. Ketika dia melihat mangsa, dia naik dari air dan melumpuhkan korban dengan matanya. Dia kemudian menggunakan lidah seperti ular yang panjang untuk menghisap semua darah keluar dari tubuh korbannya.

Meskipun dengan panjang yang luar biasa, Nure Onna bisa bersembunyi di kolam yg dangkal. Dia bahkan juga dikenal sebagai wanita yg menggunakan wajahnya yang cantik dan rambutnya yang indah untuk memikat perenang ke kematian mereka.
Kadang kepalanya di permukaan air dan mengepakkan tangannya berpura-pura menjadi seorang wanita sedang tenggelam. Ketika seseorang menyelam untuk menyelamatkan dirinya, dia bangkit, menyambar mereka dengan cakar dan menyeret mereka ke kedalaman air. Dia juga bisa tiba-tiba muncul dari jarak yang jauh, sehingga cara terbaik untuk melindungi diri adalah untuk menghindari berjalan sendirian di pantai di malam hari.

0 Response to "Nure Onna (Wanita Ular)"

Post a Comment