Lubang Kunci

Lubang Kunci (Keyhole)
Keyhole (atau Lubang Kunci) adalah cerita menyeramkan tentang seorang pria yang menginap di sebuah hotel yang aneh dan mengalami sesuatu yang sangat aneh.
Lubang Kunci (Keyhole)
Seorang pria pergi ke sebuah hotel dan berjalan ke meja depan untuk check-in. Wanita di meja memberinya kunci dan mengatakan kepadanya bahwa dalam perjalanan ke kamarnya, ada sebuah pintu tanpa nomor yang terkunci dan tidak diizinkan kesana. Terutama tidak ada boleh melihat ke dalam ruangan, dalam keadaan apapun dan cara apapun. Jadi dia mengikuti petunjuk dari wanita di meja depan, dia langsung ke kamarnya, dan pergi tidur.

Malam berikutnya rasa ingin tahunya tidak tertahankan tentang ruang tanpa nomor itu. Dia berjalan keluar meninggalkan kamarnya dan menyusuri lorong ke pintu tanpa nomor tersebut dan mencoba pegangan pintu itu. Tentu saja itu terkunci. Dia membungkuk dan melihat melalui lubang kunci yang lebar. Udara dingin melewati matanya. Apa yang dia lihat adalah kamar hotel, seperti, dan di sudut adalah seorang wanita yang kulitnya benar-benar putih. Dia menyandarkan kepalanya ke dinding, menjauh jauh dari pintu. Dia menatap bingung untuk sementara waktu. Dia hampir mengetuk pintu, keluar dari rasa ingin tahu, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya.

Dia menjuah dari pintu dan berjalan kembali ke kamarnya. Keesokan harinya, ia kembali ke pintu tanpa nomor tersebut dan melihatnya lagi melalui lubang kunci. Kali ini, semua yang dilihatnya adalah merah. Dia tidak bisa melihat apa-apa selain warna merah. Dia menduga mungkin pemilik ruangan itu tahu dia adalah mata-mata pada malam sebelumnya, dan lubang kunci sengaja di kerjai dengan sesuatu yang merah.

Pada saat itu ia memutuskan untuk berkonsultasi kepada wanita di meja depan tampat check-in tadi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Wanita itu menghela napas dan berkata, "Apakah Anda melihat melalui lubang kunci? mungkin aku harus menceritakan kisah tersebut kepada anda". Beberapa waktu yang lalu, seorang pria membunuh istrinya di ruangan itu.

0 Response to "Lubang Kunci"

Post a Comment