Little Devil Game

Little Devil (Chertik)
Little Devil atau Setan dalam bahasa Indonesia adalah permainan menakutkan dimainkan oleh anak-anak dan remaja di Rusia. Permainan Ini melibatkan menggunakan jarum dan benang untuk menghubungi setan dari neraka dan menanyakannya pertanyaan. Di Rusia, itu dikenal sebagai "Chertik" yang berarti "Little Devil" (yaitu: Setan). 
Peringatan: Anda sebaiknya tidak memainkan game ini, terutama jika Anda adalah seorang Kristen. Menghubungi setan sangat berbahaya dan jika Anda rentan mungkin saja dia bisa menguasai anda.

Untuk memainkan permainan Little Devil, Anda perlu selembar kertas, pena, jarum dan beberapa benang.

Langkah 1: Buatlah sebuah lingkaran sempurna di selembar kertas. Gambarlah titik di tengah tepat dari lingkaran. Sekitar dot seperti pada gambar, Anda harus menggambar sosok setan kecil, lengkap dengan tanduk, kuku terbelah dan ekor. Buat titik di tengah lingkaran gambar di hati setan.

Langkah 2: Tulis "Ya" diatas kepala iblis dan "Tidak" di bawah kaki iblis. Kemudian menulis huruf abjad dari A sampai Z di luar lingkaran, keliling lingkar. Menulis angka 0 sampai 9 dalam lingkaran, keliling lingkar. (Lihat gambar di bawah).
Langkah 3: Tempatkan kertas pada permukaan datar, seperti lantai atau meja. Menyalakan lilin dan letakkan di samping kertas.

Langkah 4: Ikatkan benang kepada jarum. Semua orang yang hadir di ruang harus menghilangkan ikon agama, seperti salib dll dan semua perhiasan logam.

Langkah 5: Gabungkan tangan dan berkata lantang, "Pasukan kegelapan, saya mendorong Anda untuk membantu."

Langkah 6: Panaskan ujung jarum dengan lilin. Kemudian, memegang ujung benang dan jarum menjuntai di atas selembar kertas sehingga ujung jarum menyentuh hati iblis yang sudah digambar tadi.

Langkah 7: Katakanlah dengan keras, "Chertik, Chertik, datang! Chertik, Chertik, datang! "Tunggu beberapa saat, kemudian bertanya," Chertik, Chertik, kau di sini? "Jika jarum mengarah" Ya ", Anda sekarang mungkin dapat mengajukan pertanyaan kepada Little Devil.

Ketika Anda mengajukan pertanyaan, Anda harus mengatakan, "Chertik, Chertik, (dan bertanya)". Jika Anda suka, Anda bisa mengatakan itu dalam bahasa Inggris sebagai gantinya: "Little Devil, Little Devil, (dan bertanya)".

Untuk mengakhiri permainan, bergandengan tangan dan berkata: "Chertik, Chertik, pergi!" Dan bakar benang dengan nyala lilin.

Perlu diingat bahwa Anda berkomunikasi dengan salah satu kaki tangan iblis. Dia jahat dan ia mungkin mencoba untuk menipu Anda, mengejek Anda, membuat janji-janji palsu, membuat prediksi palsu dan memanipulasi Anda.

0 Response to "Little Devil Game"

Post a Comment