Jinmenken (Anjing Berwajah Manusia)

Jinmenken (Anjing Berwajah Manusia)
Anjing Berwajah Manusia atau "Jinmenken" adalh sebuah legenda dari Jepang tentang penampakan aneh seekor anjing dengan wajah manusia. Ini telah menjadi bagian dari cerita rakyat Jepang selama ratusan tahun.
Anjing Berwajah Manusia atau "Jinmenken"
Jinmenken adalah anjing dengan wajah manusia. Mereka hampir selalu terlihat pada malam hari di daerah perkotaan dari Jepang. Mereka yang melihat mengatakan bahwa tampak seperti anjing biasa dari jauh, tetapi ketika Anda berbalik, Anda akan melihat bahwa mereka memiliki wajah manusia. Jinmenken mampu berbicara.

Dalam beberapa laporan, mereka terlihat di luar rumah penduduk, Tempat sampah dan laporan lainnya, mereka melihat mengejar mobil Expressway dan pengemudi ketakutan.

Dalam satu cerita, ada sebuah restoran yang sampahnya dibuang di luar pintu belakang. Suatu malam, koki melihat anjing liar mengobrak-abrik sampah itu untuk makanan. Dia pergi keluar untuk menyingkirkan anjing itu, tetapi ketika ia mencoba untuk mengejar anjing itu pergi, ia kemudian melihat anjing itu kembali dan berkata, "Tinggalkan aku sendiri."

Dalam cerita lain, seorang laki-laki sedang mengemudi di jalan raya dan melihat anjing di kaca spion nya. Dan itu seperti mengejar mobilnya saat ia melaju dengan kecepatan lebih dari 100 mil per jam. Anjing itu berlari begitu cepat sehingga pada satu titik, Anjing itu berdampingan dengan mobilnya. Sopir menoleh dan terkejut melihat bahwa hewan itu memiliki wajah manusia dan berkata, "Jangan lihat aku." Sopir itu begitu heran bahwa dia telah menyimpang dari jalan dan mengalami kecelakaan yang mengerikan.

Di Jepang Anjing-anjing berwajah manusia biasanya dianggap sebagai pertanda buruk yang akan datang, dan sering disalahkan dalam sebuah kecelakaan dan bencana.

Antara tahun 1989 dan 1990, adalah puncuk hebohnya tentang Jinmenken di Jepang. Orang-orang memanggil polisi dan menuntut mereka untuk segera menyingkirkan Anjing Berwajah Manusia itu dari lingkungan mereka. Kecelakaan mobil yang melibatkan penampakan dari Jinmenken begitu sering bahwa polisi harus menyelidiki kemungkinan bahwa makhluk benar-benar ada.

Orang yang percaya bahwa anjing berwajah manusia adalah roh dari korban kecelakaan lalu lintas yang telah bereinkarnasi sebagai anjing. Yang lain juga percaya bahwa mereka adalah anjing yang dimiliki oleh roh-roh jahat. Beberapa bahkan mengatakan bahwa Jinmenken adalah Hibrida manusia-anjing yang diciptakan dalam percobaan biologi rahasia dan berhasil melarikan diri dari Laboratorium.

0 Response to "Jinmenken (Anjing Berwajah Manusia)"

Post a Comment