Hyakumonogatari Game


Permainan Hyakumonogatari

Saya berharap anda hanya sekedar membaca sebagai wawasan tambahan.
Kabarnya, permainan ini dulu digunakan samurai-samurai di Jepang untuk ritual tes keberanian. Sekarang, ritual ini berkembang menjadi permainan hantu biasa. Namun, hati-hati ketika bermain ritual ini, karena dalam banyak kasus, hantu benar-benar muncul. Dan karena permainan ini tidak memberitahu cara mengusir hantu yang muncul, para pemainnya juga bakalan dihantui selamanya.

Bahan:
- 100 buah lilin
- 4-10 pemain
- 3 ruangan bersebelahan

Cara bermain Hyakumonogatari :
Siapkan 3 ruangan. Semuanya harus gelap. Nyalakan 100 lilin. Letakkan 99 di ruangan ketiga, dan letakkan juga sebuah cermin di atas sebuah meja. Letakkan lilin ke-100 di atas meja ini di depan cermin. Pemain berkumpul di ruangan pertama, bergiliran menceritakan satu cerita seram. Tiap selesai satu cerita, pemain harus berjalan ke ruangan ketiga dan mematikan satu lilin. Begitu seterusnya sampai cerita ke-100. Konon, ketika lilin terakhir dimatikan, hantu akan keluar dari dalam cermin.

Kalau tidak ada 3 ruangan, bisa juga dengan satu ruangan. Caranya sama, nyalakan 100 lilin dan bercerita 100 cerita. Kalau misalkan hanya main berempat, bisa juga hanya melakukan 4 set, dengan 16 lilin dan 16 cerita.

0 Response to "Hyakumonogatari Game"

Post a Comment