Hello Kitty Scary Story

Hello Kitty
Hello Kitty cerita menakutkan sebuah legenda tentang asal-usul karakter kartun Populer Jepang yang satu ini. Mereka mengatakan bahwa cerita di balik Hello Kitty berasal dari pemujaan setan dan paksa setan.
Hello Kitty
Menurut legenda, Hello Kitty diciptakan kembali pada tahun 1970-an oleh seorang wanita Cina. Karna, putrinya yang berusia 14 tahun didiagnosis mengalami kanker mulut.
Para dokter mengatakan kepada ibu bahwa anaknya sakit parah dan tidak ada yang bisa mereka lakukan.

Sang ibu mulai berhenti untuk memberikan harapan dan mengunjungi gereja setiap di kota untuk berdoa bagi putrinya, ketika itu tidak berhasil, Ibu putus asa terlibat dengan ritual setan dan pemujaan setan. Mereka mengatakan bahwa, dalam rangka untuk menyelamatkan kehidupan putrinya, ia membuat perjanjian dengan setan.
Untuk menyembuhkan kanker putrinya, iblis menuntut satu hal imbalan. Dia harus membuat sebuah karakter kartun yang akan menarik bagi anak-anak di seluruh dunia. Iblis ingin menggunakan popularitas karakter kartun ini untuk mengelabui orang untuk menyembah setan.
Ketika putrinya sembuh dari kanker, ibu terus memenuhi janjinya kepada setan, dia menciptakan Hello Kitty.

Seperti sebuah cerita, Hello Kitty dirancang tanpa mulut karena putrinya menderita kanker mulut. Telinga runcing Hello Kitty merupakan sebuah simbol tanduk setan. Kata "Kitty" berarti "Demon(Setan/Iblis)" dalam bahasa Cina. Jadi "Hello Kitty" yang berarti "Hello Demon(Hallo/Hai Setan)". Mereka mengatakan bahwa siapa pun yang membeli barang Hello Kitty sama dengan ia menyambut Iblis ke dalam hati mereka. Setan di seluruh dunia menggunakan Hello Kitty sebagai simbol rahasia.
Iblis "Worshippers" (Bahasa Irlandia), Terjemahan: "Penyembah" yang merujuk Hello Kitty sebagai "The Daughter Demon" Terjemahan : "Putri Iblis"(Sejenis Saudara Dari Iblis)

Apakah Kalian Percaya??? Tentu saja ini salah besar, ini semua hanya sebuah mitos saja :v
Hello Kitty sebenarnya dibuat oleh sebuah perusahaan Jepang bernama Sanrio yang mengkhususkan diri dalam merancang dan branding karakter kartun.
Hello Kitty awalnya dirancang untuk menjadi hiasan pada Tas, dan Kitty tidak berarti "Demon(Setan)" dalam bahasa Cina.
Para desainer menciptakan Hello Kitty tanpa mulut karena mereka ingin membuat emosinya ambigu. Ekspresi kosong berarti bahwa Anda dapat memproyeksikan emosi Anda sendiri ke kartun.
Jika Anda sedih, maka Hello Kitty tampak sedih. Jika Anda senang, maka Hello Kitty terlihat bahagia. Sehingga Hello Kitty akan tampak seperti apa pun yang Anda rasakan.

Jadi, kebenarannya adalah bahwa Hello Kitty tidak terkait dengan Ritual Setan atau pemujaan setan sama sekali.

Namun, pada tahun 1999, pembunuhan brutal terjadi di Hong Kong. Yang kemudian dikenal sebagai "pembunuhan Hello Kitty". Tiga orang menculik seorang wanita muda dan dia ditahan di apartemen selama satu bulan. Dia disiksa dan kemudian membunuhnya. Ini dikenal sebagai "Hello Kitty Murder" karena para pembunuh memenggal kepala korban dan menyembunyikannya di dalam boneka Hello Kitty ... Dan ini adalah kisah nyata.

0 Response to "Hello Kitty Scary Story"

Post a Comment