Dreams and Nightmares

Dreams and Nightmares
Sebagai seorang anak saya dihantui oleh cerita yang saya baca di sebuah buku tua yang saya beli. Ini adalah sebuah buku cerita hantu nyata.
Dreams and Nightmares (Mimpi dan Mimpi buruk)
Ini masih cerita hantu nyata yang paling mengganggu dan menyeramkan yang pernah saya temui. Saya tidak ingat semua detail, tapi saya akan mencoba untuk menceritakan sebanyak yang saya mampu mengingat.
Buku ini di anggap sebagai kisah nyata, tetapi aku tidak pernah menemukan informasi lain tentang ini.

Bertahun-tahun yang lalu, disebuah kota kecil, disebuah tempat di Amerika Serikat, sepasang suami istri dan anak perempuan mereka pindah kesebuah rumah tua.

Pada suatu malam, gadis kecil itu terbangun dari tidurnya karena mencium bau aneh dari kamarnya. Pada mulanya, dia tidak yakin apakah dia masih bermimpi. Dia hampir tidak bisa bernapas dan udara di kamar itu dipenuhi oleh asap. Saat ia berkedip dan melihat sekeliling kamarnya, dia sadar bahwa kamarnya berbeda dari pada sebelumnya. Kertas dinding dikamarnya terlihat sangat tua dan sudah mengelupas dari tembok kamar. Karpet dikamarnya juga sudah terlihat tipis seperti sudah diinjak-injak selama bertahun-tahun tanpa diganti. Barang-barang dikamarnya juga terlihat sudah sangat kuno dan terselimuti jaring laba-laba dan ada juga beberapa barang yang ditutup dengan kain. Begitu ketakutan, dia melompat dari tempat tidurnya dan langsung mencari jalan menuju kamar orang tuanya.

Beberapa menit kemudian, tetangga yang tinggal didekat rumah itu mendengar sebuah jeritan dari luar rumah mereka dan sebuah ketukan di pintu depan mereka. Saat mereka membuka pintu depan rumah, mereka melihat seorang anak perempuan berdiri diluar rumah mereka. Dia menangis dan mengoceh tak jelas, dan terus menerus menunjuk kerumah anak perempuan itu. Saat mereka melihat melewati tembok taman, mereka melihat rumah gadis kecil itu terbakar.

Mereka bergegas menelepon pemadam kebakaran, yang kemudian tiba beberapa menit yang langsung memadamkan api dari rumah gadis itu. Sayangnya, sebagian rumah itu sudah habis terbakar dan diantara reruntuhan rumah itu, mereka menemukan hangus dari kedua orang tua gadis itu. Ternyata kedua orang tua mereka telah terbakar hidup-hidup ketika mereka tertidur di tempat tidur mereka.

Saat polisi menanyai gadis kecil itu, gadis kecil itu memberitahu sebuah cerita yang mengejutkan dan hampir tidak bisa dipercaya. Saat gadis itu terbangun saat malam hari, dia pergi ke kamar orang tuanya dan kemudian membuka pintu kamar tersebut. Gadis kecil itu dihadapkan dengan sebuah adegan yang begitu mengerikan. Orang tua dari gadis itu terbujur kaku tak bernapas di tempat tidur mereka, dan disana ada dua anak kecil yang berkulit hitam sedang berdiri di dekat mayat orang tua gadis itu. Salah satu anak kecil itu memegang sebuah gunting yang terselimuti oleh darah. Gadis itu berkata bahwa ia mulai menjerit dan kemudian melarikan diri ke rumah tetangga.

Pada mulanya polisi itu tidak mempercayai cerita yang diberitahu oleh gadis kecil itu, dan berasumsi bahwa gadis itu telah mengalami mimpi buruk. Tetapi saat mereka melihat sejarah dari rumah itu, mereka menemukan bahwa pada mulanya rumah itu adalah sebuah sekolah reformasi untuk anak laki-laki yang berkulit hitam. Anak-anak disekolah itu telah diperlakukan begitu buruk oleh orang-orang yang ada disana dan kemudian sekolah itu akhirnya ditutup, dan kemudian diubah menjadi sebuah rumah. Tak ada seorang pun yang bisa meyakinkan bahwa gadis kecil itut telah mengalami mimpi buruk.

Jadi jika ada yang mengakui cerita ini, silakan tinggalkan komentar dan memberitahu di mana itu terjadi sehingga saya dapat melakukan penelitian cerita lebih lanjut dan menentukan apakah kebenaran sebenarnya.

0 Response to "Dreams and Nightmares"

Post a Comment