Creepy Child's Diary (Diary Anak Menyeramkan)


Creepy Child's Diary

Setiap hari, mitos baru, rumor dan cerita telah berkembang di situs online. Banyak legenda urban modern telah buka (terima kasih kepada situs seperti Snopes). Meskipun begitu, akan tetap menjadi misteri ... dan akan memberikan mimpi buruk.

Set gambar berikut adalah salah satu legenda. Diduga, seorang anak kecil menciptakan sebuah buku harian ini (Diary). Menceritakan sebuah kisah tentang seorang teman khayalannya yang bernama "Lisa" yang mengikuti dia di sekitar, sudah jelas. Ini adalah jenis cerita yang akan memberikan mimpi buruk.

Creepy Child's Diary
Ini adalah Lisa. Dia adalah temanku. Ibu dan Ayahku tidak bisa melihatnya, jadi mereka mengatakan kalau dia adalah teman imajinasiku. Lisa adalah seorang teman yang baik.
Hari ini aku ingin mencoba menanam bunga di halaman. Aku mencobanya menanamnya di bak pasir, namun Lisa mengatakan kalau itu adalah tempat dimana ayahnya tidur. Jadi aku menanamnya pada segelas tanah.
Lisa sedang ada di sekolah bersamaku hari ini. Aku mengajaknya karena ingin menunjukkannya kepasa Mrs. Monroe, tapi Mrs. Monroe malah marah karena dia tidak bisa melihat Lisa. Lisa sedih, jadi dia menyembunyikan penghapus papan tulis
Kemarin adalah pesta ulang tahunku, Ibu membeli Pizza tapi tidak ada seorangpun yang datang. Lisa mengatakan kalau orang orang datang di halaman lalu pergi begitu saja. Tapi mereka meninggalkan hadiah. Aku mendapatkan 3 boneka barbie, sepasang sepatu dan uang 5 dollar. Aku dan Lisa bermain barbie.
Mrs. Monroe tidak masuk hari ini. Penggantinya bernama Mrs. Digman. Dia sangat cantik dan baik, dan dia memperbolehkan kami memakan snack setelah kami membuat diary. Aku berharap Mrs. Digman menjadi guruku selamanya
Kemarin aku dan Lisa berjalan jalan hingga malam. Ayah marah dan berkata Lisa itu bodoh dan tidak nyata. Lisa menjadi sedih dan menghilang. hari ini dia tidak datang ke sekolah, Mrs. Digman mengatakan kalau Mrs. Monroe tidak akan datang kembali.
Ayah bekerja sepanjang hari kemarin, bahkan tidak pulang untuk makan malam. Hari ini Ayah masih berada di kantor. Ibu membawakanku puding untuk makan siang hari ini. Puding adalah favoritku.
Aku merindukan Lisa. Ayah sangat sibuk di kantor, dan Ayah juga tidak pulang saat weekend. Aku akan menuliskan surat untuk Lisa
Dear Lisa, aku merindukanmu. Tolong datang kembali. Aku minta maaf ketika ayahku mengatakan itu. Kamu adalah teman baikku.
Lisa datang kembali kemarin. Dia berkata maaf sudah meninggalkannya dan aku berkata “Ayahku tidak akan kembali kerumah”. Lisa mengatakan kalau Mrs. Monroe dan ayahku sedang tidur seperti ayahnya. Aku berharap mereka segera bangun.

0 Response to "Creepy Child's Diary (Diary Anak Menyeramkan)"

Post a Comment