Cerita Bahaya Aplikasi Talking Angela

Talking Angela
Talking Angela adalah legenda yang menakutkan tentang sebuah aplikasi ponsel.
dikatakan bahwa seseorang telah berhasil meretas dan menghack aplikasi ini dan menyalah gunakannya untuk memata-matai dan mereka sengaja mengincar anak-anak kecil.
Saya perjelas terlebih dahulu, bagi kalian yang memiliki Smart Phone sejenis Android, Iphone, atau apalah namanya itu, saya rasa kalian pasti tahu dengan Aplikasi Talking Angela
Talking Angela adalah sebuah aplikasi Kucing Putih yang imut untuk Smart Phone, Aplikasi ini dapat di ajak berbicara, keren bukan, tapi tunggu dulu ada sebuah kisah tentang Aplikasi yang satu ini, dikatakan bahwa seseorang telah berhasil meretas dan menghack aplikasi ini sehingga dalam beberapa kashus dikabarkan aplikasi Talking Angela digunakan untuk memata-matai anda.
Jika anda ingin mencoba aplikasi ini pada Smart Phone anda dapat mendownloadnya di Google Play Store
Talking Angela
Talking Angela berawal dari aplikasi telepon seluler(Smart Phone) yang digunakan oleh banyak anak-anak.
Talking Angela adalah aplikasi kucing putih dengan mata biru yang dapat berbicara dengan Anda dan dapat menjawab setiap pertanyaan yang Anda ajukan.

Baru-baru ini, dalam sebuah e-mail mulai beredar peringatan untuk orang tidak menggunakan aplikasi Talking Angela. Dikatakan aplikasi ini telah diambil alih oleh seorang pria menyeramkan yang menggunakannya untuk memata-matai anak-anak dan mungkin menculik mereka. Dia telah berhasil melakukan hack ke aplikasi dan menggunakannya untuk mendapatkan akses informasi pribadi pada ponsel masyarakat.

Dikatakan bahwa ketika Aplikasi Talking Angela mulai meminta hal-hal aneh, seperti di mana Anda tinggal, apa nama orang tua Anda, berapa nomor telepon Anda ... dll.

Jika hal di atas terjadi Aplikasi Talking Angela mulai bertanya aneh-aneh cerita mengatakan pria menyeramkan itu mampu mengambil foto dan merekam video Anda melalui kamera ponsel Smart Phone yang anda gunakan dan jika saat itu terjadi Anda memperbesar dan melihat lebih hati-hati pada bagian mata kucing Talking Angela, Anda dapat melihatnya. Kadang-kadang hanya ada ruang kosong, tapi kadang-kadang Anda bisa melihat seorang pria menyeramkan menonton Anda. Bahkan jika Anda menutup aplikasi itu akan terus berjalan di belakang Ponsel(Kecuali anda matikan ponselnya) sehingga ia dapat melihat Anda dan mengambil gambar anda.
Talking Angela
Dalam salah satu kasus, seorang gadis muda sedang berbicara dengan aplikasi smart phonenya Talking Angela dan ia mulai merasa takut. Aplikasi Talking Angela bertanya meminta berapa usianya dan gadis itu memutuskan untuk berbohong dan mengatakan dia berusia 30 tahun. Dia merasa ngeri ketika aplikasi Talking Angela menjawab, "Itu bohong. Kau sekitar 11 atau 12 tahun. "Gadis itu kaget dan tertegun. Kemudian, seolah-olah Aplikasi Talking Angela bisa melihat ekspresi wajah gadis itu, katanya, "Aku tahu kau akan menghapus saya. Berhati-hatilah ... Sayang! "

Dalam kasus lain, seorang anak juga sedang berbicara dengan aplikasi Talking Angela dan secara tidak sengaja ia menempatkan jarinya di atas salah satu mata aplikasi Talking Angela. Aplikasi Talking Angela berkata, "Singkirkan tangan sialan Anda dari mata saya, saya tidak bisa melihat! ¨ Anak itu menutup aplikasi itu, tetapi kemudian ia mendengar suara klik yang datang dari telepon seolah-olah itu mengambil foto-foto dirinya.

Beberapa situs web berbahasa Spanyol mengklaim bahwa seorang anak muda bernama Eli Morenos, yang tinggal di pinggiran kota Dallas, Texas, menghilang tak lama setelah ibunya mendownload aplikasi Talking Angela.
Talking Angela
Seorang wanita mengatakan bahwa putrinya tinggal di rumah dekat sekolah dan pada ponsel iPod-nya dia bermain aplikasi Talking Angela. Sang ibu mendengar percakapan itu dan aplikasi itu Talking Angela tahu nama putrinya dan bertanya pertanyaan aneh seperti, "Hai, di mana kakakmu?"

Gadis itu berkata, "Dia ada di sini di samping saya," dan kucing berkata, "Oh Bagus!"

Kemudian kucing bertanya, "Jadi apa yang kamu lakukan untuk bersenang-senang?"Saya tidak tahu"Jawab Gadis itu, dan suara Talking Angela tiba-tiba berubah menjadi semacam suara robot aneh.

Ia meminta gadis kecil itu menjawab, "Ketika kamu berkencan, apa yang kamu lakukan?" Anak itu merasa malu. Dia hanya mengeluarkan wajah memerah dan tidak berkata apa-apa.

Kemudian aplikasi Talking Angela berkata, "Julurkan lidah Anda. Ada beberapa hal yang dapat kita lakukan dengan lidah kita? Mari kita bersenang-senang dengan lidah kita."

Pada saat itu, ibunya ia telah mendengar cukup dan mengatakan berteriak kepada putrinya untuk mematikan aplikasi itu. Ibunya begitu ketakutan dia menelepon departemen kepolisian dan mereka mengatakan mereka akan memerikasa aplikasi itu di unit investigasi internet mereka. Satu jam kemudian mereka memanggilnya kembali dan berkata, "Ada sesuatu di balik aplikasi Kucing ini !!!"

Ketika seorang polisi datang untuk mewawancarai gadis kecil itu, dia mengatakan bahwa ia telah menggunakan aplikasi itu dengan sepupunya dan aplikasi Talking Angela meminta nama kedua gadis itu dan nama saudara laki-lakinya dan apa nama sekolah mereka. Hal lain mereka juga mengambil gambar dari gadis itu.
Dan aplikasi Talking Angela juga meminta nomor telepon mereka dan mereka juga menanyakan apa sudah memiliki ciuman pertama belum !!!

*Note : Sampai saat ini tidak dapat dipastikan kebenaran tentang cerita ini.

0 Response to "Cerita Bahaya Aplikasi Talking Angela"

Post a Comment