Cara Paling Gampang Melihat Ghaib

Perhatian !!!
Untuk anda yang penakut, jika hanya ingin coba-coba karna penasaran, sebaiknya jangan, tidak di sarankan
Karna mungkin saja wujud mereka lebih menyeramkan dari gambar ataupun video yang pernah kalian lihat dan kalian akan melihatnya langsung di hadapan mata.
Efek samping yang mungkin bisa terjadi, wujud mereka mungkin saja akan selalu terbayang di pikiran kalian sehingga kalian di hantui oleh pikiran sendiri, seperti tidak bisa tidur, terbawa mimpi, bahkan phobia/paranoid menjadi tambah penakut seperti tidak berani ke tempat gelap, ke wc, bepergian sendirian, kemungkinan terburuk lainnya kalian mungkin saja bisa ketempelan, kesambet, atau selalu di hantui oleh makhluk-makhluk tersebut.
Sekali lagi saya ingatkan, jika anda penakut jngan sekali kali mencoba, kalian benar-benar akan melihatnya langsung, semua kemungkinan hal terburuk mungkin saja bisa terjadi kami tidak akan bertanggung jawab, silahkan mencoba dengan resiko sendiri.

Berikut ini akan mimin tuliskan tentang Cara Paling Gampang Untuk Melihat Ghaib atau makhluk yang tak kasat mata manusia biasa.
Mungkin banyak orang penasaran dan bertanya tanya, seperti apakah bentuk dari makhluk-makhluk ghaib tersebut, namun tidak memiliki kemampuan seperti indra ke 6.
Untuk Cara Melihat Ghaib disini kalian tidak membutuhkan kemampuan apapun seperti indra ke 6, mata bathin,  do'a khusus dan lain semacamnya masih banyak lagi istilahnya, lupakan semua itu.
Cukup satu hal saja pastikan kalian memang orang yang Pemberani.

Yang di Perlukan
1. Pastikan kalian memang orang yang Berani
2. Siapkan Nyali dan Mental yang Kuat
3. Garam untuk berjaga-jaga
4. Tempat yang di yakini Angker, seperti kuburan, pohon beringin, pohon besar, kalo bisa yang paling angker dan terkenal karena angkernya.

Caranya
1. Berdo'a dan berniatlah hanya melihat saja, tanpa bermaksud menganggu mereka
2. Pergilah ke tempat yang di yakini angker tersebut sendirian pada malam hari, lebih bagus lagi pada jam 12 malam ke atas, jangan lupa membawa garam yang sudah di sediakan tadi, ini untuk berjaga-jaga.
3. Sekarang berdiri di sekitar tempat tersebut, melihatlah lewat selangkangan kalian, sehingga kalian bisa melihat kebelakang lewat selangkangan.
4. Tahan posisi melihat lewat selangkangan itu selama 5-10 menit, kalian akan melihatnya, makhluk yang ada disitu, jangan takut, apa lagi sampai pingsan, jika makhluk itu menganggu atau kalian merasa terancam, seperti situasi sudah diluar kendali, lemparlah garam yang dibawa tadi ke arahnya dan tinggalkan tempat itu secepat mungkin. Larii!!!
Cara mengakhirinya, berhenti melihat lewat selangkangan.
Cara lain yang diyakini ampuh untuk melihat ghaib adalah dengan mengusap tanah kuburan ke bagian mata.

0 Response to "Cara Paling Gampang Melihat Ghaib"

Post a Comment