Candyman

Candyman
Candyman adalah legenda tentang hantu seorang budak yang kembali dari kematian untuk balas dendam jika Anda mengatakan namanya 5x. Sebuah film horor dibuat pada tahun 1992 tentang legenda CandyMan, diikuti oleh dua sekuel yang dibintangi Tony Todd sebagai Candyman.
Candyman
Menurut legenda, jika Anda melihat ke dalam cermin dan menyebut nama "Candyman" 5x, ia akan muncul di belakang Anda dan membunuh Anda dengan sebuah kait. Candyman adalah pembunuh keji. Dia muncul dari cermin, berlumuran darah dan lebah dan dia tidak memiliki pikiran apa-apa selain pembunuhan.

Cerita mengatakan bahwa bertahun-tahun yang lalu, Candyman adalah pria sejati. Saat pada hari-hari perbudakan, Candyman adalah seorang budak hitam bernama Daniel Robitaille, yang bekerja di sebuah perkebunan di New Orleans. Dia adalah seorang pelukis berbakat dan dipilih oleh pemilik perkebunan untuk melukis gambar putrinya.

Tapi Daniel jatuh cinta dengan putri pemilik perkebunan yang putih. Ketika pemilik perkebunan mengetahui bahwa putrinya dan budak itu jatuh cinta, ia menyuruh massa yang marah dan mengejar Daniel ke luar kota.

Berbekal garpu rumput dan sekawanan anjing, mereka mengejar budak malang itu dan Akhirnya, dia terjebak, budak kelelahan di dekat gudang tua. Orang-orang yang jahat dan memotong tangan kanan Daniel dengan gergaji berkarat. Kemudian mereka melemparkannya ke sarang lebah dan menutupi dia dengan madu.

Candyman yang malang itu kesakitan dan meninggal dengan luka-lukanya, tetapi tidak sebelum ia mengutuk orang-orang yang membunuhnya dan bersumpah untuk kembali dan membalas dendam. Mereka mengatakan rohnya tidak akan pernah beristirahat dan sekarang hantunya berjalan di dunia untuk selama-lamanya, ia muncul ketika namanya disebut lima kali.

Jadi ingat, Anda dapat mengatakan "Candyman" sekali, dua kali, tiga kali atau empat. Tapi jangan mengatakan itu 5x atau Anda akan menyesal!

0 Response to "Candyman"

Post a Comment