Bus Driver

Bus Driver
Bus driver adalah legenda urban yang menakutkan tentang seorang pria yang bekerja di rumah sakit jiwa setempat dan tidak sengaja membiarkan para tahanan melarikan diri. Hal ini juga dikenal sebagai "Bus Full of Mental Patients" atau Bus Penuh Dengan Pasien Sakit Jiwa
Bus Driver
Ada seorang sopir bus yang bekerja untuk rumah sakit daerah. Suatu hari, ia mengangkut 20 pasien sakit mental ke tempat rumah sakit jiwa. Dalam perjalanan, ia merasa haus dan memutuskan untuk berhenti untuk membeli beberapa minuman di sebuah bar.

Ketika ia kembali ke bus, ia terkejut menemukan itu kosong. Para pasien sakit jiwa entah bagaimana berhasil dan mereka semua telah melarikan diri. Khawatir bahwa ia akan kehilangan pekerjaannya, sopir bus licik itu mendapatkan sebuah ide.

Dia melaju memacu bus di jalan dan menepi di halte bus pertama yang ditemukannya. Dia membuka pintu dan semua orang yang menunggu di sana naik bus. Sopir bus membawa mereka ke rumah sakit jiwa dan mengatakan kepada staf bahwa pasien ini keras dan harus ditahan.

Butuh berbulan-bulan sebelum staf rumah sakit jiwa menyadari kesalahan mereka bahwa yang mereka tahan tersebut bukanlah orang sakit jiwa. Pada saat itu, banyak orang telah benar-benar sudah gila. Para pasien sakit jiwa yang sebenarnya masih belum ditemukan.

0 Response to "Bus Driver"

Post a Comment