Bayi Biru (Blue Baby Blue)

Bayi Biru (Blue Baby Blue)
Legenda Blue Baby Blue (atau Bayi Biru) menyangkut cerita tentang permainan aneh dengan bermain anak-anak. Hal ini akan menyebabkan bayi hantu jahat muncul di lengan Anda. Legenda ini juga terkait dengan mitos Bloody Mary.
Bayi Biru (Blue Baby Blue)
Untuk memainkan "Blue Baby Blue", Anda harus pergi ke kamar mandi sendiri, mematikan lampu dan mengunci pintu. Kemudian Anda menatap cermin, tahan lengan Anda seperti Anda menggendong bayi dan mengulangi kata-kata "Baby Blue, Blue Baby" 13x tanpa membuat kesalahan.

Jika Anda melakukannya dengan benar, Tangan anda tiba-tiba akan merasa berat terlihat bayi di lengan Anda. Bayi itu akan lebih berat dan lebih berat seperti tumbuh lebih besar dan lebih besar lagi. Anda akan merasa sesuatu menggaruk lengan Anda.

Sebelum terlalu berat, Anda harus cepat mengambil bayi tak terlihat itu, menyiramnya ke toilet dan berlari keluar kamar mandi. Jika Anda tidak melakukannya cukup cepat, wanita mengerikan akan muncul di cermin. Dia akan berteriak "Berikan kembali bayi saya!" Dan dia berteriak cukup keras untuk memecahkan kaca. Jika Anda masih memegang bayi itu, dia akan membunuh Anda.

Beberapa orang percaya wanita itu adalah Bloody Mary dan ia membunuh anaknya sendiri ketika dia hancur di cermin dan digunakan sepotong kaca pecah untuk menikamnya sampai mati disitu.

Menurut legenda, sekelompok gadis tahu tentang kisah Bayi Biru(Blue Baby) dan memutuskan untuk mencobanya. Mereka tidak percaya itu akan berhasil, sehingga mereka mengirim teman mereka Laura ke kamar mandi sendiri. Dia mematikan lampu dan menutup pintu di belakangnya. Laura menaruh tangannya dan mulai meneriakkan kalimat "Blue Baby, Baby Blue".

Tiba-tiba, seorang bayi muncul dalam pelukannya dan mulai menggaruk-nya. Laura takut keluar merasa tidak masuk akal dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Dia ingin menjatuhkannya dan lari, tapi dia takut apa mungkin terjadi. Dia hanya berdiri di sana memegang bayi yang terlihat seperti tumbuh lebih berat dan lebih berat. Tiba-tiba, dia melihat sesuatu yang mengerikan di cermin kamar mandi dan Laura berteriak ketakutan.

Ketika teman-teman Laura mendengar dia berteriak, mereka mencoba untuk membuka pintu kamar mandi, tapi itu terkunci. Akhirnya, mereka berhasil lari ke rumah teman untuk mendapatkan bantuan. Ketika mereka mendobrak untk membuka pintu, mereka menemukan Laura tergeletak mati di lantai kamar mandi.
Matanya telah tergores keluar.

0 Response to "Bayi Biru (Blue Baby Blue)"

Post a Comment