Anjing yang Tersedak

Anjing Tersedak (Choking Dog)
Anjing Tersedak (atau Choking Dog) adalah legenda yang menakutkan tentang seorang wanita yang memiliki Doberman Pinscher(Nama dari Seekor Anjing peliharaanya). Kisah ini juga dikenal sebagai The Choking Doberman.
Kisah Anjing Yang Tersedak (Choking Dog)
Ada seorang wanita yang tinggal di sebuah rumah kecil di pinggiran kota besar. Dia tidak menikah dan tinggal sendirian, dengan seekor anjing besar untuk menemaninya. Anjing itu bernama Doberman.

Suatu malam, wanita itu pulang dari kerja dan menemukan anjingnya tersedak sesuatu. Itu tergeletak di tengah-tengah lantai ruang tamu. Wanita itu menjatuhkan tasnya dan mencoba untuk membersihkan tenggorokan anjingnya, tapi dia tidak beruntung. Prihatin tentang kesehatan hewannya, dia langsung membawa peliharaannya ke dalam mobil dan mengantarnya ke Dokter hewan terdekat.

Dokter hewan memeriksa Doberman dan mengatakan ia mungkin harus dioperasi untuk menghilangkan obstruksi di tenggorokan anjing. Dia mengatakan kepada wanita itu untuk pulang ke rumah dan ia akan menelepon nanti untuk memberitahu tentang hal-hal serta keadaan Anjingnya. Sementara untuk saat ini anjingnya masih terengah-engah dan semakin lemah dari menit ke menit.

Wanita itu bingung dan langsung pulang ke rumah. Saat ia menutup pintu depan dan belakang, dia mendapat panggilan di ponsel nya. Itu dokter hewan dan ada sesuatu tampaknya yang tidak beres.
"Dengarkan baik-baik," katanya dengan nada mendesak. "Anda harus keluar dari rumah sekarang. Pergi ke tempat tetangga Anda dan tunggu polisi datang. Aku sudah memanggil mereka. Pergi sekarang! "
Kaget dan takut, wanita itu tidak membuang waktu dan langsung lari keluar rumah dari pintu depan.

Beberapa menit kemudian, sebuah mobil polisi tiba dengan sirene meraung. Para polisi keluar dan menjelaskan bahwa mereka harus mencari dirumah. Mereka masuk melalui pintu depan, dengan senjata. Wanita itu berkata-kata dalam hati dia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Dia bertanya kepada dokter hewan dan bertanya apa yang sedang terjadi.
"Saya berhasil menghilangkan obstruksi di tenggorokan anjing Anda," katanya. "Ketika saya menemukan apa yang membuatnya tersedak, aku menelepon polisi. Anjing Anda tersedak tiga jari manusia."

Setelah polisi menggeledah tempat itu, mereka menemukan seorang pria bertopeng di kamar tidur lemari wanita itu. Dia memegang pisau dan meringkuk kesakitan sambil memegangi tangan kanannya.
Anjing itu menggigit tiga dari jari-jari pria itu.

0 Response to "Anjing yang Tersedak"

Post a Comment